JICOMFEST 2019 Bakal Diramaikan 3 Komika Internasional Jebolan Netflix

Kamis, 18 Juli 2019 19:22 Reporter : Tantri Setyorini
JICOMFEST 2019 Bakal Diramaikan 3 Komika Internasional Jebolan Netflix Komika internasional di JICOMFEST 2019. ©Instagram

Merdeka.com - JICOMFEST 2019 semakin dekat, nih. Acara yang bakal mengusung sederet program stand up comedy ini siap menghibur para penggemar komedi millenial.

Event stand up comedy terbesar di Indonesia ini bakal menghadirkan puluhan komika tanah air maupun mancanegara. Khusus untuk penampil dari luar negeri, JICOMFEST bakal kedatangan tiga komedian yang sering muncul di Netflix. Mereka adalah Yumi Nagashima, Maz Jobrani, dan Kavin Jay.

Yumi Nagashima merupakan komedian wanita yang jadi bintang di Vancouver Comedy Club yang jadi salah satu spot stand up comedy paling terkenal di dunia. Maz Jobrani yang berdarah Iran dikenal sebagai komedian bertaraf internasional yang kerap mengusung materi warga keturunan Timur Tengah. Sementara Kavin Jay adalah satu-satunya komedian Asia yang berhasil masuk peringkat sepuluh besar Best Netflix Comedy Special The Wrap 2018.

Para komedian bertaraf internasional ini bakal total menghibur para penggila stand up comedy tanah air. Jangan sampai melewatkan penampilan mereka di BING Stage pada hari pertama.

JICOMFEST 2019 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 3-4 Agustus 2019 nanti. Segera dapatkan tiketnya di sini. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
  2. Hobi Unik
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini