Ini masker andalan Lee Young-ae, si Jang-geum yang selalu awet muda

Jumat, 5 Mei 2017 20:03 Reporter : Tantri Setyorini
Ini masker andalan Lee Young-ae, si Jang-geum yang selalu awet muda Ilustrasi perawatan wajah dengan kentang. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Meskipun sudah berusia 46 tahun, aktris Korea Selatan Lee Young-ae masih terlihat imut. Pemeran Jang-geum ini seolah tak bisa menua. Tahukah kamu, apa yang menjadi resep cantik dan awet mudanya?

"masker alami dua kali seminggu, dan ini adalah rahasia saya. Saya selalu bersikeras memakai masker kentang, karena [masker ini] menyediakan air dan vitamin," kata Lee dalam wawancara yang dilansir BNT News.

Kamu juga bisa meniru resep cantik Lee. Pasalnya, kentang memang kaya akan nutrisi kecantikan. Dilansir StyleCraze, kentang merupakan sumber vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Tak hanya ampuh untuk menyamarkan kantung mata, kentang juga bisa mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan menunda munculnya gejala penuaan.

Kamu bisa memanfaatkan kentang segar yang diparut sebagai scrub sekaligus masker. Pastikan kentang sudah dicuci bersih dan gunakan peralatan yang steril untuk memotong dan mengolahnya.

Terapkan kentang parut pada wajah yang sudah bersih dari makeup. Gosok dengan gerakan melingkar selama 1 menit untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah itu diamkan hingga cairan kentang mengering. Bilas wajah dengan air dingin.

Lakukan perawatan dengan masker kentang minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini