Hadir di Semarang, Sajian Pedas Ini Siap Bikin Makan Siang Lebih Bersemangat

Jumat, 7 Januari 2022 17:02 Reporter : Iwan Tantomi
Hadir di Semarang, Sajian Pedas Ini Siap Bikin Makan Siang Lebih Bersemangat ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Makan siang memang enaknya yang bisa bikin semangat kembali membuncah. Terlebih di jam-jam tersebut, biasanya pekerjaan lagi banyak-banyaknya. Salah satu hidangan yang bisa membangkitkan semangat ini adalah makanan pedas.

Kabar baiknya, buat yang tinggal di Semarang, kini ada beragam makanan dengan cita rasa pedas dan sedap yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk meningkatkan gairah makan siang. Makanan-makanan ini dihadirkan oleh pelapak kuliner bernama Marconah.

Marconah punya menu andalan berupa macam-macam sambel dan sajian pedas lainnya. Saking nikmatnya menu-menu Marconah ini bisa bikin suasana hati menjadi lebih baik setelah menyantap hidangannya. Kira-kira ada apa saja hidangan lezat yang ditawarkan?

Oseng Mercon Kerang Pedas

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Marconah

Menu andalan pertama Marconah yang kerap menjadi buruan adalah Oseng Mercon Kerang Pedas. Seperti namanya, sajian ini menghadirkan olahan oseng-oseng kerang yang dimasak dengan bumbu super pedas.

Meski begitu, pedasnya masih bisa dinikmati, sehingga rasa sedapnya berpadu sempurna dengan sensasi pedas yang dihadirkan. Nikmati dengan nasi panas saat jam makan siang, dijamin bisa menguras keringat dan setelahnya bisa bikin suasana hati menjadi lebih gembira.

Sambal Uleg Marconah

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Marconah

Di samping hidangan pedas, Marconah juga varian sambal yang cukup beragam. Sambal-sambal ini dapat dijadikan pelengkap atau bahkan penyulut nafsu makan ketika kurang berselera. Sebab, bukan hanya pedas di lidah, tetapi benar-benar terasa sedapnya.

Adapun varian sambal bikinan Marconah ini terdiri dari Sambal Peda, Sambal Teri, Sambal Bawang, serta Sambal Cumi. Masing-masing dibikin dengan bahann-bahan premium, dan tanpa bahan pengawet, sehingga aman dikonsumsi. Biar lebih tahan lama, simpanlah di dalam kulkas.

Nasi Tumpeng Goedangan

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Marconah

Ingin menyantap hidangan pedas ramai-ramai bersama keluarga atau orang terdekat? Marconah punya menu Nasi Tumpeng Goedangan yang berisikan banyak lauk, seperti ayam bacem, tempe dan tahu bacem, oseng mercon hati ampela, telur pindang, serta bermacam-macam goedangan, seperti kenikir, kacang panjang, taoge, kangkung atau bayam, kol hingga wortel.

Paketnya semakin lengkap karena berisikan Sambal Uleg Marconah yang sangat banyak. Jadi, bisa makan sajiannya dengan sensasi pedas sampai puas.

Menariknya, Marconah memberikan kemudahan pemesanan bagi para pelanggannya. Cukup pesan dari rumah, dan andalkan ManisdanSedap.com untuk melakukan pre-order. Lewat platform tersebut, pembeli bisa berinteraksi langsung untuk pre-order yang sesuai dengan keinginan.

Adapun ManisdanSedap.com merupakan platform bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini