Ganti Energi yang Terkuras saat Olahraga dengan Lezatnya Menu Tinggi Protein Ini

Sabtu, 14 Mei 2022 19:31 Reporter : Iwan Tantomi
Ganti Energi yang Terkuras saat Olahraga dengan Lezatnya Menu Tinggi Protein Ini ©Manis dan Sedap/Mad About Protein

Merdeka.com - Bersyukurlah buat orang-orang yang punya hobi olahraga. Aktivitas fisik tersebut tak hanya dianjurkan untuk menunjang kesehatan, tetapi juga membuat pikiran tetap segar. Selain itu, dengan rajin berolahraga, tubuh pun akan jauh lebih bugar.

Hanya saja, energi yang terkuras saat berolahraga ini perlu diganti dengan asupan yang tepat. Terutama asupan yang tinggi protein dan rendah kalorinya. Agak susah memang menentukannya, tetapi kini sudah banyak penjual makanan sehat penunjang gaya hidup sehat, seperti Mad About Protein.

Pelapak kuliner asal Jakarta tersebut punya menu-menu lezat dengan kandungan protein lebih tinggi dan rendah kalori. Dengan begitu, tubuh menerima lebih banyak energi, di samping protein ini dapat membantu memaksimalkan pembentukan massa otot usai berolahraga. Berikut menu-menu lezatnya!

Rempah Beef Meatballs

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Mad About Protein

Pertama ada beef meatballs yang lezat. Bukan sekadar bakso daging sapi biasa, melainkan yang dibumbui dengan rempah pilihan. Hal ini bikin cita rasanya lebih nendang, sehingga jadi lahap saat memakannya.

Dalam sajiannya, menu rempah beef meatballs ini mengandung 631 kcal. Di mana 70 gram protein terselip di dalamnya. Sementara lemaknya hanya sekitar 18 gram dan kandungan karbohidratnya sebesar 28 gram saja.

Ayam Udang Saus Padang

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Mad About Protein

Tak kalah menggoda, ada ayam udang saus padang. Menu menghadirkan dobel protein dengan total kalori sebesar 518 kcal. Sementara kandungan proteinnya 71 gram, dengan kandungan lemak dan karbohidrat masing-masing 18 gram.

Soal rasa tak perlu diragukan. Menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas, ayam udang saus padang ini dimasak dengan beragam bumbu rempah alami, tanpa pengawet sedikit pun. Rasanya benar-benar bikin ketagihan.

Tahu Ayam Balado

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Mad About Protein

Selain itu, Mad About Protein juga punya menu tahu ayam balado yang juga menghadirkan dobel protein. Sajian ini memiliki total kalori sebesar 536 kcal. Dari total kalori tersebut, 50 gram berupa protein, 32 gram lemak dan 12 gram karbohidrat.

Sama dengan menu lainnya, Mad About Protein membuatnya dengan bahan-bahan berkualitas. Kelezatannya didapatkan dari penggunaan rempah alami, tanpa pengawet sedikitpun. Inilah yang bikin sajian ini tak sekadar lezat, tetapi juga bergizi sekaligus menyehatkan.

Mengingat menu-menu tersebut dimasak setiap hari demi mempertahankan kualitasnya, maka pastikan untuk pre-order dulu jika ingin menikmatinya. Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini