Apa yang Harus Dilakukan Jika Ditaksir Pria Lebih Muda?

Selasa, 2 April 2019 18:00 Reporter : Tantri Setyorini
Apa yang Harus Dilakukan Jika Ditaksir Pria Lebih Muda? Ilustrasi pasangan. ©MBC

Merdeka.com - Sebagian besar wanita umumnya lebih menginginkan pasangan yang lebih tua. Pertimbangannya pria lebih tua bakal lebih dewasa dalam bersikap. Lebih bisa ngemong pasangan dan menjadi pendamping yang bisa diandalkan untuk mengambil keputusan penting. Tetapi ada kalanya justru pria lebih muda yang mendekat. Apakah mereka sudah pasti tak layak dipertimbangkan sebagai pasangan potensial? Belum tentu juga.

Tidak sedikit pria muda yang ternyata sikap dan perilakunya sangat bijaksana serta dewasa. Pun, tidak sedikit pria dengan usia muda ternyata lebih bisa menjadi pendamping hidup yang sempurna, penuh cinta dan wibawa.

1 dari 3 halaman

Usia Hanya Angka

Pada dasarnya, usia hanya sebuah angka yang tak bisa menentukan tingkat kedewasaan dan kebijaksanaan seseorang. Pria yang berusia lebih muda darimu tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa menjadi pendamping terbaik buatmu. Pria yang usianya lebih muda darimu bahkan tidak menutup kemungkinan jika ia lebih bijaksana dan dewasa darimu.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Berhubungan Asmara dengan Pria Muda

Saat seorang pria dengan usia lebih muda mendekati bahkan menyatakan cinta padamu, jangan langsung berpikir bahwa sosoknya bukan yang terbaik buatmu. Berpacaran atau menjalin hubungan dengan pria muda faktanya cukup menyenangkan dan mengesankan.

Penelitian yang dipublikasikan di laman Shape menemukan jika pria muda lebih suka berpetualang, mengeksplorasi banyak hal dan memiliki ide-ide kreatif yang membuat hubungan asmaranya lebih hidup. Pria muda juga lebih terbuka, jujur dan menghargai perempuan yang mengisi hatinya.

3 dari 3 halaman

Pertimbangan Saat Menjalin Asmara dengan Pria Muda

Meski ada banyak hal menyenangkan yang bisa dirasakan saat menjalin hubungan asmara dengan pria muda, sebelum melangkah ke hubungan yang jauh lebih serius dengan pria muda, ada beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan. Pertimbangan tersebut mulai dari apakah dirimu dan dia bisa memiliki gaya hidup sama nantinya, apakah pria muda tersebut benar-benar mau berkomitmen denganmu hingga apakah keluarga kalian sama-sama bisa menerima kenyataan tentang hubungan kalian?

Sebelum memantapkan hati untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lebih muda, pikirkan segalanya secara matang-matang. Hal paling penting untuk dipertimbangkan adalah kecocokan sifat dan seberapa banyak nilai positif yang bisa dihasilkan dari hubungan tersebut?

Reporter: Mimi Rohmitriasih
Sumber: Fimela.com [tsr]

Baca juga:
Menurut Pakar, Perceraian Orangtua Tak Harus Bikin Anak Tak Percaya Pernikahan
Sakit di Badan Jadi Enakan Karena Lihat Foto si Dia, Tandanya Kamu Sudah Jatuh Cinta

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini