7 jurus ampuh melupakan mantan

Sabtu, 19 Mei 2018 12:06 Reporter : Merdeka
7 jurus ampuh melupakan mantan ilustrasi putus cinta. ©www.playbuzz.com

Merdeka.com - Harus diakui, mantan kekasih pernah menjadi bagian dari hidup Anda, tapi di masa lalu. Sehingga, jika Anda masih terus mengingat-ingat mantan, Anda hanya membuang waktu Anda yang berharga.

Anda harus bisa lepas dan melupakan mantan jika ingin menjalani kehidupan baru yang lebih berwarna. Memang, melupakan mantan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bukan berarti menjadi hal yang tidak mungkin, jika Anda mengikuti beberapa hal berikut ini, seperti dilansir dari Boldsky pada Jumat (18/5/2018)

1. Blokir

Ini menjadi aturan pertama ketika Anda berniat melupakan mantan. Blokir dia dari semua media sosial, panggilan telepon, pesan teks, panggilan video, email dan semua platform yang memungkinkan Anda dan dia saling berhubungan. Untuk melupakan seseorang, Anda harus menghapus tanda-tanda keberadaannya di mana pun.

2. Berhenti stalking

Semakin Anda stalking akan membuat perasaan semakin buruk. Anda tidak akan pernah bisa melupakannya hingga benar-benar berhenti mencari tahu segala sesuatu tentang dirinya. Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda tidak tahu daripada membuat perasaan semakin kacau.

3. Menghapus kontaknya

Selain memblokir kontaknya, Anda bisa menghapusnya jika perlu. Jika tidak, Anda akan terus gatal untuk menghubunginya. Terlebih fitur blokir bisa dinonaktifkan. Memungkinkan Anda untuk menghubunginya kembali.

4. Menghapus gambar

Bersihkan galeri dari kenangan yang menyangkut tentang mantan. Ini akan membantu Anda untuk melupakan dia.

5. Mulai mencoba kencan kasual

Semakin banyak bertemu orang baru akan membuat perasaan Anda semakin baik. Pergilah untuk beberapa kencan kasual dan bergaul santai. Ini akan membuat Anda memahami perasaan yang telah dilewati dalam menikmati hidup.

6. Kembali pada pertemanan

Semasa pacaran hingga akhirnya putus mungkin Anda melewatkan banyak momen bersama teman. Ini saatnya Anda kembali pada mereka. Teman selalu dapat membuat segalanya lebih baik dan tidak pernah meninggalkan Anda. Mereka juga bisa menjadi obat terbaik untuk membuat Anda melupakan mantan selama.

7. Buat diri Anda sibuk

Jangan mengurung diri Anda dalam kesedihan untuk waktu yang lama. Lebih baik buat diri Anda sibuk dengan melakukan hobi dan menyusun rencana untuk meraih impian. Kejar mimpi Anda dan lupakan mantan.

Sumber: Liputan6.com [ita]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini