5 Alasan wanita memilih pria yang lebih muda sebagai suami

Sabtu, 7 April 2018 04:02 Reporter : Tantri Setyorini
5 Alasan wanita memilih pria yang lebih muda sebagai suami Ilustrasi wanita dengan pasangan pria yang lebih muda. ©2013 MBC

Merdeka.com - Kata orang idealnya wanita itu mendapatkan pasangan yang lebih tua. Setidaknya setahun lebih tua agar bisa menjadi pemimpin yang ngemong. Tetapi aturan itu tampaknya sudah tak berlaku di zaman modern ini.

Umur tak lagi menjamin kedewasaan seseorang. Wanita pun tak harus menjadi pihak yang inferior dalam berhubungan. Karena itulah semakin banyak wanita yang mendapatkan pasangan lebih muda. Bahkan yang jauh lebih muda pun tak sedikit. Hubungan yang terjalin pun cukup normal dan sehat. Tak seperti yang diduga oleh kebanyakan orang.

Apa alasan wanita memilih pasangan hidup lebih muda? Berikut ini beberapa kemungkinan alasan yang logis, dilansir dari Boldsky.

Kekurangan pilihan dari umur yang sama atau lebih tua

Inilah mengapa alasan yang paling umum mengapa wanita lebih tua mencari pria yang lebih muda. Kurangnya pilihan di usia mereka, membuat para wanita mencari pria di bawah umum dan seringkali menghasilkan hubungan yang baik.

Si wanita suka menjadi dominan

Karena lebih tua, beberapa wanita memilih untuk mengemban sebuah tanggung jawab ketika menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Wanita yang lebih tua akan memiliki banyak pengalaman soal hubungan yang membuatnya merasa lebih mampu mengatasi masalah.

Ingin 'tertular' semangat muda sang suami

Wanita akan merasa lebih muda apabila menjalin hubungan dengan pria yang usianya berada di bawahnya. Mereka merasa versi muda diri mereka hidup kembali dan mengalaminya lagi. Kehadiran pria muda dalam hidupnya membuat hidup sang wanita diperbarui dengan tren terbaru dalam hidup.

Ingin memiliki kehidupan seksual yang lebih memuaskan

Wanita yang lebih tua mungkin dapat dengan percaya diri memasuki hubungan intim dengan pria yang lebih muda. Mereka tahu bagaimana membuat seks lebih menyenangkan dan pada dasarnya mereka membayangkan si pria muda bakal memiliki semangat yang tinggi dalam urusan ranjang.

Si pria muda lebih dewasa daripada dirinya

Dalam beberapa kasus, wanita yang lebih tua justru menunjukkan level kedewasaan lebih rendah daripada pasangannya. Wanita-wanita seperti ini biasanya merasa tidak cocok dengan lelaki yang lebih tua karena merasa diperlakukan seperti anak-anak. Sementara pria yang lebih muda akan membuat mereka merasa lebih sepadan, karena memiliki pembawaan lebih dewasa tanpa disertai sikap menggurui.

Itulah beberapa kemungkinan alasan wanita memilih pria yang lebih muda sebagai suami.

Sumber: Liputan6.com [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Seputar Cinta
  2. Top List
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini