10 Selebriti Cantik Beralis Tebal Alami, dari Cara Delevingne sampai Kaia Gerber

Senin, 14 Januari 2019 00:03 Reporter : Tantri Setyorini
10 Selebriti Cantik Beralis Tebal Alami, dari Cara Delevingne sampai Kaia Gerber Selebriti cantik beralis tebal. ©Glamour/TopShop/WeNeedFun

Merdeka.com - Di masa lalu Elizabeth Taylor dipuja karena paras cantik dengan alis tebal alami yang indah. Begitu juga dengan Brooke Shields yang menjadikan alis tebal bak semut beriring fenomenal di dunia mode. Era kedua bintang tersebut kini sudah berlalu, digantikan dengan selebriti yang jauh lebih muda.

Beberapa selebriti cantik yang paling dikenal karena alis tebalnya saat ini antara lain Cara Delevingne, Lily Collins, dan Camilla Belle. Selain mereka, siapa saja selebriti yang juga dikaruniai alis lebat alami? Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevingne. ©REX/Shutterstock

Alis tebal Cara Delevingne merupakan salah satu ciri khasnya yang paling ikonik. Alis Cara yang lebat, hitam, dan tajam memang tampak begitu kontras dengan kulit putih dan rambut pirangnya. Boleh percaya atau tidak, fitur wajah Cara yang satu itu telah menjadikan alis lebat tren lagi di dunia kecantikan. Bahkan di tahun 2012-2013 sempat tren sulam alis ala Cara Delevingne.

2 dari 10 halaman

Lily Collins

Lily Collins. ©REX/Shutterstock

Aktris Inggris ini juga diingat publik karena memiliki alis lebat hitam legam dengan kulit putih pucat yang khas. Putri penyanyi senior Phil Collins ini sempat bercanda mengunggah foto alisnya yang dicabut sampai tipis. Untunglah itu hanya guyonan untuk April Mop. Alis ikonik Lily masih tetap indah seperti semula.

3 dari 10 halaman

Kaia Gerber

Kaia Gerber. ©REX/Shutterstock

Perempuan yang memenangkan penghargaan Model of The Year 2018 ini juga memiliki alis tebal alami yang membuat wajahnya semakin khas.

Dalam wawancara dengan Teen Vogue, Kaia mengatakan kalau dia suka membiarkan alisnya terlihat penuh dan sedikit berantakan. "Saya suka penampilan alis penuh yang tidak dibentuk sempurna."

4 dari 10 halaman

Sofia Vergara

Sofia Vergara. ©AFP PHOTO/Robyn Beckm

Alis tebal Sofia Vergara yang terkesan bold memang pas untuk wajah latinnya. Kesannya begitu eksotis. Menurut Glamour, fitur wajah Sofia yang satu itu mengingatkan pada supermodel tahun 80-an, Brooke Shields yang juga memiliki ciri khas serupa.

5 dari 10 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley. ©REX/Shutterstock

Salah satu alasan penampilan Keira Knightley terlihat berbeda daripada selebriti lainnya alisnya selalu terlihat lebat alami. Tak pernah dibentuk aneh-aneh. Rupanya Keira memang memastikan makeup artist tidak mencabut sehelai pun rambut alisnya. Dalam wawancara dengan Vogue, Keira mengakui kalau dia sudah kapok dengan cabut alis.

"Saat masih 21 tahun saya pernah menjalani perawatan alis LA, yang membuat alis semua orang terlihat sama itu, dan hasilnya buruk sekali. Proporsi wajah saya tidak cocok dengan alis tipis."

6 dari 10 halaman

Camilla Belle

Camilla Belle. ©REX/Shutterstock

Alis tebal dan hitam legam milik aktris Camilla Belle membuat wajahnya tampak mirip dengan bintang lawas, mendiang Elizabeth Taylor. Karena alis matanya sudah menonjol, mantan pacar Joe Jonas ini jarang memakai riasan yang tebal. Tampilan favoritnya adalah smokey eyes tipis-tipis dan lipstik nude pink. Simpel tapi tetap cantik.

7 dari 10 halaman

Lorde

Lorde. ©REX/Shutterstock

Selain lipstik gelap yang sering dikenakannya, riasan penyanyi Lorde selalu terlihat alami. Alisnya yang tebal dan nyaris menyatu itu pun tak banyak diutak-utik oleh makeup artist.

Menurut keterangan Lorde kepada Vogue Australia, alisnya sering diejek saat masih bersekolah. Namun sang ibu membesarkan hati Lorde dengan menyebut alisnya mirip seperti Frida Kahlo, si pelukis ikonik.

8 dari 10 halaman

Solange Knowles

Solange Knowles. ©REX/Shutterstock

Tidak seperti sang kakak, Beyonce yang jauh lebih glamor, Solange lebih suka menampilkan dirinya sebagai wanita Afrika-Amerika dengan penampilan alami. Rambut keritingnya hampir tak pernah diluruskan. Alisnya pun dibiarkan lebat an hitam. Walaupun begitu, banyak makeup artist yang berpendapat kalau alis Solange memang sudah cantik. Jadi memang tak perlu dibentuk-bentuk secara berlebihan.

9 dari 10 halaman

Sarah Hyland

Sarah Hyland. ©REX/Shutterstock

Bahkan tanpa sentuhan pensil alis, alis alami Sarah Hyland sudah sangat tebal. Terlihat jelas dari foto selfie tanpa makeup yang diunggah di Instagram sang artis. Bahkan Hollywood Life menyebut alisnya bisa menyaingi Cara Delevingne.

10 dari 10 halaman

Emilia Clarke

Emilia Clarke. ©REX/Shutterstock

Tak hanya tebal dan indah, alis Daenerys Targaryen alias Emilia Clarke juga disebut sangat ekspresif. Aktris berperawakan mungil ini memang paling ahli menampilkan berbagai ekspresi dengan alisnya.

Itulah deretan selebriti cantik dengan alis mata tebal bak semut beriring. [tsr]

Baca juga:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini