Sindir soal serangan di London, Trump Jr diskak mat wali kota Muslim

Jumat, 24 Maret 2017 18:26 Reporter : Yulistyo Pratomo
Sindir soal serangan di London, Trump Jr diskak mat wali kota Muslim Sadiq Khan berangkat kerja naik bus. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak hanya sang ayah, keluarga besar Donald Trump juga menyimpan permusuhan dengan Wali Kota London Sadiq Khan. Putranya, Donald Trump Jr secara terang-terangan menyerang pemimpin Muslim pertama di inggris tersebut dengan nada satir.

Dilansir CNN.com, Jumat (24/3), serangan itu dilakukan Trump Jr hanya berselang sehari setelah teror di Parlemen Inggris. Kritikannya itu dicuitkan melalui akun Twitter miliknya.

"Anda pasti sedang bercanda?" cuit Trump Jr dengan menambahkan tautan wawancara Sadiq Khan di harian The Independent yang menulis serangan teror adalah "bagian dan bingkisan" bagi kehidupan di kota besar.

Artikel tersebut diterbitkan media asal Inggris itu sebagai reaksi Khan atas pengeboman di Chelsea, New York. Saat itu juga, Khan mengajak warganya untuk waspada terhadap aksi terorisme tersebut.

Meski diserang oleh putra Trump, Khan menolak memberikan tanggapan apapun soal itu. Dia mengaku memiliki banyak pekerjaan rumah.

"Saya tidak akan merespon cuitan dari Donald Trump Jr. Saya memiliki banyak pekerjaan penting selama 24 jam," katanya kepada CNN.

Donald Trump Jr kini menggantikan peran ayahnya untuk menjalankan perusahaan ayahnya dan tidak memiliki peran apapun di Gedung Putih. Meski demikian, dia kerap kali menyerang lawan-lawan politik sang presiden melalui akun Twitternya, salah satunya mengenai serangan teror di London. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini