Mahathir Tidak Tahu Soal Pernikahan Raja Malaysia dengan Miss Moscow Oksana Voevodina

Kamis, 29 November 2018 17:40 Reporter : Pandasurya Wijaya
Mahathir Tidak Tahu Soal Pernikahan Raja Malaysia dengan Miss Moscow Oksana Voevodina Mahathir Mohamad menang Pemilu Malaysia. ©REUTERS/Lai Seng Sin

Merdeka.com - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengaku tidak tahu soal kabar pernikahan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Muhammad V dengan Miss Moscow Oksana Voevodina di Moskow, Rusia pekan lalu.

"Saya tidak tahu. Saya tidak mendapat konfirmasi resmi," kata dia dalam jumpa pers di parlemen hari ini, seperti dilansir laman the New Straits Times, Kamis (29/11).

Mahathir saat itu ditanya wartawan soal beredarnya kabar di media sosial yang menyebut sang raja menikahi ratu kecantikan asal Rusia itu.

Oksana Voevodina menikahi Yang di-Pertuan Agong, 49 tahun, dalam pernikahan mewah di Moskow setelah dia dikabarkan masuk Islam awal tahun ini.

Dia sebelumnya memenangkan kontes kecantikan Miss Moscow pada 2015 dan sempat bekerja sebagai model di China dan Thailand.

oksana voevodina ©Islamnews.ru

Pernikahan kerajaan yang menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia, diadakan di Barvikha Concert Hall di Moskow, Rusia. Demikian dikutip dari outlet media gaya hidup Malaysia, Hype.my, Minggu (25/11).

Sedikit yang diketahui tentang pernikahan kerajaan itu, dengan sejumlah media Malaysia minim merilis pemberitaan.

Media besar Malaysia, seperti New Strait Times dan Sinar Harian, telah mempublikasikan berita tentang pernikahan itu lewat situs daring mereka masing-masing. Namun tampaknya, berita yang dimaksud telah ditarik dari peredaran. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini