Dipanggil Komisi Anti-Korupsi, mantan wakil PM Malaysia akan jalani proses interogasi

Senin, 8 Oktober 2018 17:19 Reporter : Teresa Rachel
Dipanggil Komisi Anti-Korupsi, mantan wakil PM Malaysia akan jalani proses interogasi Ahmad Zahid Hamidi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Ahmad Zahid Hamidi dipanggil oleh Komisi Anti- Korupsi Malaysia (MACC) untuk menjalani proses interogasi pada Rabu (10/10). Pemanggilan ini berkaitan dengan keterlibatannya dalam kasus korupsi.

"Ahmad Zahid yang juga merupakan pemimpin Partai UMNO memenuhi panggilan MACC di Putrajaya pada Rabu mendatang pukul 10.00 waktu setempat," demikian dilaporkan Straits Times, Senin (8/10).

Meski pejabat MACC belum mengonfirmasi adanya pemanggilan ini, namun pihak UMNO telah mengakui bahwa pemberitahuan pemanggilan telah diserahkan kepada Ahmad Zahid.

Ini akan menjadi kali ketiga Zahid dipanggil untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, Zahid juga diinterogasi oleh MACC tepatnya pada tanggal 2 dan 3 Juli lalu. Dia diinterogasi terkait penggunaan dana milik yayasan yang diketuainya.

Seorang sumber mengatakan, Zahid ditanyai atas dugaan penyalahgunaan dana untuk membayar kartu kredit milik dia dan istrinya sebesar RM 800.000 atau Rp 2,9 miliar. [ias]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini