Verrel Jatuh Sakit dan Dirawat di RS, Natasha Wilona Sudah Ingatkan Jaga Kesehatan

Jumat, 17 Mei 2019 17:13 Reporter : Dian Rosadi
Verrel Jatuh Sakit dan Dirawat di RS, Natasha Wilona Sudah Ingatkan Jaga Kesehatan natasha wilona. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum lama ini Verrel Bramasta sempat jauh sakit, karena kelelahan. Verrel pun bahkan harus sampai dirawat di rumah sakit. Keberadaan Natasha Wilona menjadi pertanyaan warganet. Sebab Natasha Wilona tidak menemani Verrel.

Natasha Wilona akhirnya buka suara. Dia mengaku sudah menghubungi Verrel saat dia sakit.

"Aku sempet bilang kok sama dia 'get well soon' dan lain lain. Karena intinya kesehatan itu penting kan. Cuma ya mungkin dia syuting tambah bikin konten dan lain lain kali ya. Fisik orang kan beda beda," kata Natasha Wilona dalam tayangan Insert seperti dikutip dari kanal youtube Trans TV Official, Jumat (17/5).

Natasha Wilona mengaku dirinya sudah mengingatkan Verrel Bramasta agar menjaga kesehatan dan tidak terlalu memforsir fisiknya yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Aku sih tetap chat dia, ya misalkan GWS ya, jaga kesehatan jangan diforsir begadang. Aku tetap kayak gitu karena kan namanya sakit musibah ya, kita ga ngomong apa apa jahat juga," katanya.

Meski telah memutuskan hubungan asmara, tak membuat Natasha Wilona tak peduli. Dia mengaku tetap peduli kepada orang-orang yang dia anggap orang dekat.

"Intinya aku itu tipe orang kalau aku peduli sama orang siapapun orang itu mau sahabat, keluarga, pasangan, aku pasti akan memberikan 100 persen bentuk peduli aku. Seandainya tidak dibalas kepedulian aku pun, aku tetap peduli sama orang itu,"ungkap Natasha Wilona. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini