Trauma bentrok dengan dewi perssik, jupe tolak main film horor

Minggu, 11 Mei 2014 18:08 Sumber :
Trauma bentrok dengan dewi perssik, jupe tolak main film horor Julia Perez sudah kapok! @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Selain memutuskan untuk tidak lagi menerima tawaran bermain dalam film bergenre horor yang mengumbar keseksian tubuh, Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe juga komitmen tidak akan terlibat dalam film garapan produser Shanker. Apa yang sebenarnya terjadi?

Pengalaman tiga bulan dijebloskan ke dalam Rutan Pondok Bambu lantaran berkelahi dengan rekannya di film HANTU GOYANG KARAWAN, Dewi Perssik menjadi trauma mendalam. Insiden yang awalnya hanya sebuah skenario di luar naskah film untuk menaikkan pamor film tersebut, justru berujung pada penjara.

"Saya dah trauma main film Shanker, dah trauma nggak mau main lagi, ini film horor terakhir saya sama Shanker. Kalau film lain lihat nanti dah," kata Jupe saat jumpa pers film main dukun di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5).

"Saya sudah bikin Pak Shanker kaya dan saya ingin ada yang beda dan berbobot. Karena saya mau main film yang berkualitas aja. Sudah cukup karena kalian sudah pernah lihat adegan saya saat main film horor yang adegan porno dan seksi," lanjutnya.

Tak banyak kata yang bisa diucapkan Shanker ketika mendengar apa yang diucapkan Jupe. Sekilas, Shanker lebih memilih main aman.

"Sementara ini film horor terakhir saya sama Jupe, tapi saya nggak mau kasih tahu untuk ke depannya. Saya nggak mau ngomong sesuatu yang bilang mau pakai Jupe lagi tapi gak pakai. Jadi saya gak mau jilat ludah sendiri," pungkasnya.

(kpl/ato/adb)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Jupe Vs Dewi Perssik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini