Tajir Melintir! Lihat Aksi Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal

Kamis, 20 Juni 2019 07:16 Reporter : Dian Rosadi
Tajir Melintir! Lihat Aksi Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal/instagram @attahalilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar merupakan salah satu anak muda sukses di tanah air. Selain dikenal sebagai Youtuber, Atta dikenal sebagai seorang pengusaha muda. Lewat perusahaannya AHHA Corp, Atta memiliki sejumlah bisnis, mulai dari bisnis fashion, kuliner hingga jual beli kendaraan.

Berkat ketekunannya menggeluti bisnis dan youtube, tak heran jika Atta Halilintar hidup dengan gelimang materi. Belum lagi dengan pendapatannya sebagai presenter di televisi.

Meski hidup dengan gelimang materi tak membuat Atta Halilintar jemawa. Atta dikenal sebagai pribadi yang suka berbagi kepada adik-adiknya Gen Halilintar. Dalam unggahan terbaru di kanal youtube miliknya, Atta membagi-bagikan uang untuk 10 adiknya. Uniknya uang yang dibagikan dalam pecahan mata uang Dolar Amerika dan Riyal.

"Hari ini kita akan bagi-bagi ampau buat adik-adik gua,"kata Atta Halilintar mengawali percakapan.

Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal 2019 Merdeka.com

Atta pun menuliskan nama-nama adiknya di masing-masing amplop. Dalam amplop tersebut diisi uang dengan nominal berbeda-beda.

"Dan gua akan kasih rupiah, ada yang gua kasih duit Arab. Ini duit Arab banyak banget. Dan yang beruntung mendapatkan dolar," ucap Atta Halilintar.

"Toriq kita kasih paling sedikit. Toriq hanya 1 riyal. Adik saya yang paling baik siapa ya. Sajidah Saya kasih dolar," sambung Atta.

Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal 2019 Merdeka.com

Adik-adik Atta Halilintar pun mengantre untuk mendapatkan uang dari sang kakak. Setelah mendapatkan amplop, mereka pun membuka isinya. Salah satu adik Atta Halilintar, Sajidah tampak terkejut saat membuka isi amplop yang diberikan sang kakak.

"Jidah coba liat isinya," kata Atta Halilintar kepada sang adik.

"Wow," kata Sajidah terkejut.

Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Dolar dan Riyal 2019 Merdeka.com

Atta Halilintar mengungkapkan jika dirinya memberikan yang dolar untuk Sajidah, karena dia sering membuat konten untuk Gen Halilintar.

"Karena Jidah suka bikin konten Gen Halilintar. Jadi banyak," ucap Atta Halilintar. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini