Putuskan Istirahat dari Media Sosial, Cinta Laura Ungkap Alasan Mengejutkan

Sabtu, 6 Juli 2019 13:51 Reporter : Dian Rosadi
Putuskan Istirahat dari Media Sosial, Cinta Laura Ungkap Alasan Mengejutkan Cinta Laura Kiehl dan Selena Gomez. ©2017 AFP Photo/Dave Kotinsky/Getty Images for Coach

Merdeka.com - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Cinta Laura. Aktris sekaligus penyanyi ini mengabarkan jika dirinya memutuskan akan beristirahat dari media sosial.

Kabar tersebut diungkapkan Cinta Laura dalam postingannya di instagram. Dalam postingannya tersebut, Cinta Laura menuliskan sebuah pesan.

"Self Love is not selfish. You cannot truly love another until you truly love yourself (Mencintai diri sendiri tidak egois. Kamu tidak bisa benar-benar mencintai orang lain sampai kamu benar-benar mencintai diri kamu sendiri)," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura Istirahat dari Media Sosial/instagram @claurakiehl ©2019 Merdeka.com

Dalam kolom keterangan, Cinta Laura pun mengungkapkan alasan dirinya berhenti dari kegiatan di media sosial. Menurut Cinta, dirinya ingin lebih fokus dengan pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya saat ini. Sebab sibuk dengan ponsel terkdang membuatnya lupa untuk menikmati waktu di dunia nyata bersama orang-orang terdekat.

"I have decided to take a break from social media.Often times we find ourselves preoccupied on our phones, as a result, forgetting to enjoy the company around us and take in the moment. At this time, I have chosen to focus on my work and my loved ones. And who knows? A pleasant surprise might be coming your way. See you guys in a few! (Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita mendapati diri kita sibuk dengan ponsel kita, sebagai akibatnya,lupa untuk bersantai dengan teman-teman di sekitar kita dan menikmati waktu (di dunia nyata). Pada saat ini, saya telah memilih untuk fokus pada pekerjaan saya dan orang yang saya cintai. Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampirimu. Sampai jumpa di beberapa waktu yang akan datang)," tulis Cinta Laura.

Unggahan Cinta Laura ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memberikan dukungan untuk Cinta Laura.

"See you kak cinta...semangat truss ya kak ....mudah2an suatu saat bisa jumpa sama kak cinta fans banget sama kakak.love you kak," tulis @elsateresia2018.

"Love it," tulis @kerenina_sunny.

Hingga berita ini ditulis postingan Cinta Laura telah disukai 33 ribu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Cinta Laura
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini