Melly Goeslaw Sebut Gaya Bubah Alfian Menirukannya Mirip Pocong Hitam

Minggu, 3 November 2019 12:57 Reporter : Astri Agustina
Melly Goeslaw Sebut Gaya Bubah Alfian Menirukannya Mirip Pocong Hitam instagram melly goeslaw dan bubah alfian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Melly Goeslaw kesal dan marah lantaran Bubah Alfian berdandan ala Melly di pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari belum lama ini.

Kata Melly, dandanan Bubah tak mirip dirinya. Namun, lebih mirip dengan pocong hitam yang dipakaikan rok dan menggunakan hijab.

Ia pun tak terima dengan dandanan Bubah itu. Terlebih, banyak teman-teman artis yang juga merupakan teman dekat Melly justru menertawakannya.

1 dari 6 halaman

Melly Geram

Melly Goeslaw geram saat melihat dandanan make up artist Bubah Alfian merepresentasikan dirinya. Melly pun menumpahkan kekesalannya di instagram.

2 dari 6 halaman

Mirip Pocong

Melly menjelaskan, dandanan Bubah pada pesta Halloween yang digelar oleh Bunga itu benar-benar tak mirip dengan dirinya. Malah mirip dengan pocong.

"Kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya," jelas Melly di instagram.

3 dari 6 halaman

Tegas Sebut Tak Mirip

Secara tegas, Melly menyebut bahwa representasi yang dibuat Bubah itu benar-benar tak mirip dengan dirinya.

"Enggak mirip sama sekali," paparnya.

4 dari 6 halaman

Melly Tersinggung

Terlepas dari dandanan Bubah, Melly juga tersinggung dengan ia yang sudah berhijab kini justru dilibatkan dalam acara pesta Halloween.

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Menjadi Bahan Tertawaan

Lebih lanjut, Melly juga kesal lantaran ia justru menjadi bahan tertawaan banyak orang.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," papar Melly.

6 dari 6 halaman

Sudah Meminta Maaf

Atas hal tersebut, Bubah sendiri sudah meminta maaf kepada Melly. Ia menyadari bahwa apa yang telah dilakukannya menyakiti hati seseorang.

Tak hanya Bubah, Rossa dan Vidi yang turut tertawa kala Bubah berdandan seperti Melly juga meminta maaf secara langsung. Melly pun sudah memaafkan. [end]

Baca juga:
Tanggapan Bunga Citra Lestari Terkait 'Cosplay Melly Goeslaw' di Pestanya
Selain Taylor Swift & Katy Perry, Ini Para Seleb yang Perseteruannya Jadi Gosip Panas
Saling Sindir, Ge Pamungkas Sebut Angie Ang Panjat Sosial
Jupe-Depe dipenjara, Shankar RS menyesal
Depe siap menerima kunjungan Jupe

Topik berita Terkait:
  1. Melly Goeslaw
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini