Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Manajer Cantik Sampai Bilang Gokil soal Penghasilan Dimas Ahmad dalam Sebulan

Manajer Cantik Sampai Bilang Gokil soal Penghasilan Dimas Ahmad dalam Sebulan Dimas Ramadhan dan Raff Ahmad. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Dimas Ramadhan kini sudah banyak dikenal publik. Ia kerap wara-wiri di berbagai acara yang tayang di stasiun televisi dan sering muncul di saluran YouTube milik Raffi Ahmad. Semakin terkenal dan sudah punya penghasilan sendiri, banyak yang penasaran dengan penghasilan Dimas itu.

Lewat video di saluran YouTube Powerransgers dengan tajuk 'Manajer Cantik Dimas Ahmad Kupas Habis Dimas!' yang tayang pada 11 Desember 2020, Hani yang merupakan manajer Dimas menyinggung soal pendapatan Dimas setelah menjadi artis. Kata Hani, penghasilannya dalam sebulan begitu fantastis.

Ia sampai mengatakan gokil saat bicara soal penghasilan Dimas itu. Lantas, berapa ya penghasilan Dimas setelah sibuk menjalani berbagai agenda syuting? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Tarif Endorse

Dua karyawan Rans Entertainment yakni Abrar dan Midun bertanya kepada Hani mengenai tarif endorse lelaki yang viral berkat videonya saat sedang berjualan bakso ikan itu. Hani pun menjawabnya dengan ragu-ragu.

"Berapa tarif endorse Dimas Ahmad sebenarnya?," tanya Abrar.

"Nah itu red card boleh disebut gak sih?," tanya Midun.

"Harus disebut Pak? Rahasia ya Pak," jawab Hani.

dimas ramadhan

YouTube Powerransgers ©2020 Merdeka.com

Penghasilan Mengejutkan

Hani kemudian memberikan bocoran mengenai penghasilan Dimas. Meski tak menyebutkan angkanya, Hani mengatakan bahwa penghasilan Dimas dalam sebulan mencapai angka yang mengejutkan.

"Rata-ratanya aja," kata Abrar.

"Akumulasi dari dia kurang lebih udah sebulanan itu cukup mengejutkan dan rahasia deh Pak," jawab Hani.

Jumlahnya Gokil

Hani seolah terus membuat penonton penasaran dengan jawaban-jawaban yang dilontarkannya. Ia lantas mengatakan bahwa penghasilan Dimas ini angkanya begitu gokil.

"Penghasilannya sebulan lebih ini udah gokil nih ya," kata Abrar.

"Gokil," imbuh Hani.

dimas ramadhan

YouTube Powerransgers ©2020 Merdeka.com

Ingatkan Dimas

Sebagai manajer, Hani berusaha untuk terus mengingatkan Dimas agar bisa menggunakan uang yang didapatkannya dengan bijak. Ia berharap bila Dimas tak boros dan selalu ingat dengan tujuannya untuk membahagiakan orangtua.

"Gua sama rizky ngingetin dia terus supaya gak boros, karena dia tuh punya planning baik buat keluarganya," terang Hani.

"Planning baik buat keluarga apa?," tanya Abrar kepada Dimas yang berada di belakang kamera.

"Mau umroh katanya bang. Mudah-mudahan bisa terlaksana," imbuh Midun.

(mdk/end)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cantiknya Dee Adnan Kekasih Tyo Nugros, Terpaut Usia 23 Tahun & Sempat Jadi Artis

Cantiknya Dee Adnan Kekasih Tyo Nugros, Terpaut Usia 23 Tahun & Sempat Jadi Artis

Tyo Nugros memiliki kekasih cantik bernama Dee Adnan. Wajahnya cantik menawan dan usianya terpaut 23 tahun dari sang kekasih

Baca Selengkapnya
Usai Mengisi Acara Bulan Ramadan, Momen Tidur Raffi Ahmad, Mpok Alpa dan Irfan Hakim Jadi Sorotan

Usai Mengisi Acara Bulan Ramadan, Momen Tidur Raffi Ahmad, Mpok Alpa dan Irfan Hakim Jadi Sorotan

Di bulan suci Ramadan, Raffi Ahmad, Mpok Alpa, dan Irfan Hakim masih sibuk bekerja.

Baca Selengkapnya
Jelang Pencoblosan, Raffi Ahmad Sekeluarga Gelar Pengajian da Doa Bersama, Penampilan Nagita Adem Banget

Jelang Pencoblosan, Raffi Ahmad Sekeluarga Gelar Pengajian da Doa Bersama, Penampilan Nagita Adem Banget

Seperti diketahui beberapa anggota keluarga dari Raffi Ahmad maju sebagai caleg di Pemilu tahun ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Viral Pria Mirip Raffi Ahmad, Disebut Lebih Mirip daripada Dimas Ramadhan, Intip Potretnya

Viral Pria Mirip Raffi Ahmad, Disebut Lebih Mirip daripada Dimas Ramadhan, Intip Potretnya

Viral pria mirip Raffi Ahmad tapi beda nasib. Disebut lebih mirip daripada Dimas Ramadhan.

Baca Selengkapnya
Bikin Ngakak Balasan Chat Komeng ke Raffi Ahmad, Begini Isinya

Bikin Ngakak Balasan Chat Komeng ke Raffi Ahmad, Begini Isinya

Raffi Ahmad mendoakan Komeng menang menjadi calon DPD dari Jawa Barat yang melaju ke Senayan.

Baca Selengkapnya
3 Hal yang Perlu Diperbaiki Menjelang Ramadan, Salah Satunya Ikhlas Menerima Takdir

3 Hal yang Perlu Diperbaiki Menjelang Ramadan, Salah Satunya Ikhlas Menerima Takdir

Penting untuk mempersiapkan diri menjelang bulan Ramadan.

Baca Selengkapnya
Diurus dari Kecil, Kakak Perempuan Ini Bahagia Sang Adik Pulang Pakai Seragam Loreng TNI AL

Diurus dari Kecil, Kakak Perempuan Ini Bahagia Sang Adik Pulang Pakai Seragam Loreng TNI AL

Video mengharukan pertemuan kakak perempuan dan adiknya yang merupakan prajurit TNI AL viral di media sosial. Simak ulasan berikut.

Baca Selengkapnya
Miliki Paras Yang Cantik, Ini Deretan  Artis yang Berhasil Memikat Hati Para Pria di Keluarga Cendana

Miliki Paras Yang Cantik, Ini Deretan Artis yang Berhasil Memikat Hati Para Pria di Keluarga Cendana

Selebritis Cantik di Lingkaran Keluarga Cendana, Ada yang Langgeng Bertahun-Tahun Hingga Kandas & Tak Direstui

Baca Selengkapnya
Bikin Pangling! Potret Iis Dahlia Tampil Berhijab, Netizen 'Cantik dan Adem'

Bikin Pangling! Potret Iis Dahlia Tampil Berhijab, Netizen 'Cantik dan Adem'

Baru-baru ini penyanyi dangdut Iis Dahlia tampil berbeda saat berbuka puasa. Iis Dahlia cantik banget dengan balutan hijab.

Baca Selengkapnya