Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Prabowo

Minggu, 21 April 2019 13:02 Reporter : Astri Agustina
Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Prabowo instagram erin taulany. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina atau lebih dikenal dengan nama Erin Taulany dilaporkan ke polisi karena unggahannya yang dinilai menghina Prabowo.

Melalui akun gosip @lambe_turah, sepucuk surat pelaporan seorang pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo diunggah. Dalam surat tersebut tertulis terlapor adalah pemilik akun instagram @erintaulany.

Pelaporan ini bermula dari akun instagram istri Andre itu yang mengunggah beberapa foto pada laman instagram story. Ia mengunggah foto Prabowo yang juga diikuti dengan kata-kata negatif.

Unggahan itu pun viral dan banyak yang tak terima dengan tulisan kasar yang ditulis Erin. Kemudian, netizen pun ramai-ramai menyerang Erin karena unggahan tersebut.

Atas unggahan tersebut, Erin pun kini dilaporkan ke pihak berwajib. Ia dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan kejadian dilakukan pada Sabtu (20/4).

Yang menjadi korban dari pelaporan tersebut adalah Prabowo yang kini merupakan calon presiden Republik Indonesia.

"Nah kan jadi rame kan gara-gara status. Kalau ramai begini enak nih ngumpul-ngumpul nyemilin potongan lego bareng-bareng," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan gambar di instagramnya.

Atas kejadian Erin, tak sedikit warganet yang mengaitkannya dengan kasus yang menimpa Ahmad Dhani. Musisi yang juga merupakan suami Mulan Jameela itu dipenjara karena ujaran kebencian. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Erin Taulany
  2. Andre Taulany
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini