Inilah Rumah Mewah Para Artis yang Kerja Keras Pagi, Siang Sampai Malam

Jumat, 26 Juli 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Inilah Rumah Mewah Para Artis yang Kerja Keras Pagi, Siang Sampai Malam Rumah Andre Taulany. Youtube/Net Lifestyle

Merdeka.com - Para artis Indonesia rela kerja siang dan malam untuk penuhi kebutuhan mereka. Dari hasil kerja keras mereka, wajar saja jika mereka mendapat upah yang sangat fantastis, hingga menyentuh angka miliaran rupiah.

Dari hasil kerja keras tersebut, mereka akhirnya mampu membeli rumah yang mewah bak istana. Berikut rumah-rumah mewah para artis Indonesia dari hasil kerja pagi, siang dan malam. Ada yang berlapis emas:

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pekerja keras. Beberapa acara talkshow ia bintangi. Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita Slavina juga memiliki banyak usaha di bidang kuliner maupun fashion.

Kini kerja kerasnya membuahkan hasil. Ia berhasil membeli rumah seharga Rp70 miliar.

Raffi membeli rumah di perumahan Andara, Depok, pada 2016. Ia membeli 3 kavling rumah yang luasnya 950 meter. Kemudian, Raffi membeli lagi rumah milik bos perumahannya seluas 3 kavling dengan sekitar 550 meter.

Raffi mengaku harga rumah yang ia beli berada di kisaran Rp70 miliar. “Coba ya, ini 20 meter dikali Rp35 juta, rumah ini ditaksir bisa kisaran Rp70 miliar. Uweeehh, keren guys!” kata Raffi dalam Rans Entertainment.

2 dari 3 halaman

Denny Cagur

Siapa yang tidak kenal dengan artis dengan lagu "Goyang Bang Jali" ini. Denny Cagur memiliki rumah yang sangat mewah berkat kerja kerasnya. Denny Cagur kerap menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi. Bahkan menjelang subuh pun ia masih tetap bekerja.

Kini Denny Cagur dan keluarganya menempati hunian mewah bak istana. Rumah Denny Cagur dibangun di halaman seluas 1.000 meter. Rumahnya dilengkapi dengan lift, ruang karaoke, sampai kolam renang ala waterpark.

Hunian mereka terletak di Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jika ditotal, rumah Denny Cagur yang bergaya klasik modern ini seharga Rp15 miliar.

Dalam Youtube Atta Halilintar, Jumat (2/11/2018), Denny Cagur mengaku memerlukan waktu kurang dari 2 tahun untuk membangun rumah megah bak istana itu.

"Bangun rumah enggak sampai 2 tahun," kata Denny Cagur.

Tak hanya waterpark, rumah Denny Cagur juga dilengkapi dengan rumah pohon dan lapangan basket, musala, hingga meja biliar.

3 dari 3 halaman

Andre taulany

Pelawak Andre Taulany juga memiliki rumah mewah bak istana dari hasil kerja kerasnya. Andre pertama kali berkecimpung ke dunia entertainment pada 1994. Saat itu Andre bergabung dalam band Stinky.

Tak hanya di dunia musik, Andre juga mencoba di dunia peran. Andre pernah berperan dalam enam judul film, lebih dari 10 judul sinetron dan rentetan FTV. Kini Andre terkenal dengan lawakannya yang amat menghibur.

Dari hasil kerja kerasnya kini, Andre memiliki rumah mewah bak istana. Rumahnya dilapisi emas 22 karat. Rumah Andre dibangun di lahan seluar 1.100 meter persegi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Rumah Andre Taulany didesain dengan interior serba krem, gold dan hitam. Ada pula lampu gantung mewah serta dua pilar pada bagian depan. Tak hanya itu saja, ada pula kolam renang di hunian mewah Andre ini.

Ada dua gaya yang terkonsep untuk rumah Andre Taulany. Pertama American klasik dan kedua neo klasik. Di ruang tamu terdapat sofa dan lampu gantung mewah, beserta foto keluarga.

Sedangkan untuk ruang makan, berkonsep serba krem dan gold dan lampu gantung unik yang mewah. Selain berlantai marmer, atap ruang makan Andre juga dilapisi dengan cat emas 22 karat. [has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini