'Hilangkan' Kunci Mobil Lamborghini milik Ajik Krisna, Ria Ricis Sampai Menangis

Sabtu, 20 April 2019 14:33 Reporter : Dian Rosadi
'Hilangkan' Kunci Mobil Lamborghini milik Ajik Krisna, Ria Ricis Sampai Menangis Lamborghini milik Ajik Krisna. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Ria Ricis berkesempatan untuk berkeliling Bali dengan menggunakan mobil Lamborghini milik Ajik Krisna, pengusaha oleh-oleh asal Bali. Mobil Lamborghini Aventador Roadster ini merupakan mobil termahal yang dimiliki Ajik yakni Rp14,5 miliar.

Namun sebuah insiden kecil dialami oleh Ria Ricis. Dia 'menghilangkan' kunci mobil Lamborghini milik Ajik. Lantaran tak kunjung ditemukan, Ria Ricis pun sampai menangis.

Awalnya Ajik yang mengendarai Lamborghini membawa Ria Ricis keliling Bali. Mereka jalan-jalan dengan menggunakan Lamborghini ke daerah Renon.

"Aku udah naik Lambo sama Ajik. Kita siap-siap naik mobil paling mahal keliling Bali sama Ajik," kata Ria Ricis mengawali videonya.

Selama perjalanan, Ria Ricis menanyakan tempat paling jauh yang pernah didatangi Ajik bersama mobil Lamborghininya. Ajik mengaku pernah membawa touring mobilnya ke sejumlah daerah di tanah air seperti Bandung, Yogyakarta hingga Medan.

"Medan pernah, Yogya pernah , Bandung pernah, Cirebon pernah. Kita touring bareng," ucap Ajik.

Sejumlah artis pun diketahui pernah naik Lamborghini milik Ajik. Sebut saja seperti Syahrini dan Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian mereka tiba di tempat tujuan yakni sebuah tempat objek wisata. Di sini Ria Ricis mencoba mengambil alih kemudi mobil. Dia yang membawa mobil Lambo milik Ajik.

"Aku dipercaya nyetirin," kata Ria Ricis.

"Semoga ga ada apa-apa ya," ucap Ajik.

"Tenang Ajik, sama Ricis semuanya aman,"kata Ria Ricis meyakinkan Ajik.

Setelah mencoba mobil Lambo milik Ajik, Ria Ricis kemudian ingin mencoba sendirian tanpa didampingi Ajik. Ajik pun keluar mobil Lamborghininya sembari membawa kunci tanpa disadari Ricis. Saat akan menyalakan mesin, Ricis kebingungan karena kunci mobil Ajik hilang. Ria Ricis tampak mulai panik. Sebab terakhir, dia yang berada di balik kemudi.

Ria Ricis pun menanyakan kepada krunya. Namun mereka tidak tahu.

"Dimana ya, mati gue. Ini engga bisa nyala kalau enga ada kuncinya," kata Ricis panik.

Ria Ricis kemudian mencari Ajik yang sedang berada tak jauh dari tempatnya. Ajik pun mengaku tidak tahu. Dia malah meminta Ria Ricis mencarinya dan bertanggung jawab.

"Kan tadi taro situ pas nyoba mobil tadi Ria bawa, sekarang taro dimana tanggung jawab Ria nih. Tadi Ria yang bawa pas keluar," ucap Ajik yang membuat Ricis semakin panik.

Sejumlah kru Ria Ricis pun ikut membantu untuk mencari kunci mobil Lamborghini yang hilang. Ricis tampak mulai tegang, sebab Ajik mendesak agar Ria Ricis segera menemukan kunci mobilnya. Apalagi tempat yang mereka singgahi merupakan tempat sakral sehingga tidak boleh memarkirkan mobil terlalu lama.

"Ria gimana dong ini kunci mobilnya. Ini kalau engga ada kunci engga bisa keluar ini mobil. Ini waktunya engga boleh lama," ucap Ajik.

"Tadi aku pegang disini, aku pangkuin," ucap Ricis sembari menujukan tempat kemudi dirinya terakhir memegang kunci.

Lantaran tak kuat terus didesak, Ria Ricis pun menangis. Sembari menangis dia tetap meyakinkan Ajik untuk mencari kunci mobilnya sampai dapat.

"Sekarang gimana tanggung jawabnya Ria, masalahnya tempat ini sakral dan ini engga boleh mana parkir disini. Kalau engga ketemu gimana. mobil engga bisa didorong, engga bisa dihidupin," ucapnya.

"Iya Ajik nanti aku cari sampai dapet, aku engga ilangin aku lupa taro dimana," ungkap Ria Ricis sembari menangis.

Melihat Ria Ricis terus menangis, akhirnya Ajik dan kru Ria Ricis mengakhiri prank. Ajik mengeluarkan kunci mobil dari saku celananya dan menyebut Ria Ria Ricis kena prank. Sontak Ria Ricis tampak terlihat kesal. Sadar jika hal itu hanya prank, Ricis kemudian kembali tertawa.

"Kita prank Ria karena Ria pertama kali naik Lambo sama Jik di daerah Renon," kata Ajik kepada Ria Ricis.

"Jahat banget," Ria Ricis.

"Karena kalau ini ilang lumayan. Biasanya kan Ria yang ngerjain," ucap Ajik.

"Nih aku balikin (kunci). Aku jalan kaki aja pulang ke Jakarta,"kata Ria Ricis kepada Ajik sembari tertawa. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini