Dulunya Kurus, 3 Artis Ini Kini Miliki Badan Atletis

Rabu, 20 Februari 2019 21:53 Reporter : Astri Agustina
Dulunya Kurus, 3 Artis Ini Kini Miliki Badan Atletis insrtagram bryan, verrel dan randy. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga demi mendapatkan tubuh ideal rupanya dijalankan oleh tiga artis pria ini. Demi mendapat tubuh atletis, Bryan Domani, Randy Pangalila, dan Verrel Bramasta rajin bolak balik ke tempat fitnes.

1. Bryan Domani
Mantan artis cilik ini dikenal akan ketampanan dan tubuh kurus nan jangkung. Namun, belakangan Bryan yang kini disibukkan dengan kegiatan syuting juga rupanya tengah berupaya untuk membuat tubuhnya lebih atletis.

Penampilan barunya ini membuat Bryan terlihat lebih dewasa. Pada sebuah sesi pemotretan, Bryan yang menggunakan busana minim itu memperlihatkan otot-ototnya yang berhasil membuat kaum hawa jatuh cinta.

2. Randy Pangalila
Randy Pangalila juga diketahui menjalani hidup sehat. Menjaga pola makan dan menjalani olahraga teratur, tubuh dari aktor tampan itu agaknya sudah bisa disebut body goals. Perutnya kotak-kotak dan tangannya terlihat begitu berotot.

Pada sebuah unggahan di instagram pribadinya, ia bertelanjang dada. Randy pun membagi tips untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang.

"Inget guys mendapatkan lebih mudah dari pada mempertahankan, stay consistent stay healthy peeps," tulis Randy.

3. Verrell Bramasta
Verrell terbilang sering membagikan foto dirinya tengah bertelanjang dada. Tubuhnya atletis dan menjadi idaman kaum hawa. Padahal, dulu tubuhnya terbilang kurus.

Tak perlu jauh-jauh ke tempat fitnes, Verrell melengkapi kediamannya dengan alat-alat kebugaran. Dengan begitu, ia bisa kapanpun berolahraga.

Sementara itu, gaya hidup sehat rupanya tengah digandrungi oleh kaum milenial. Hal tersebut nampak dari banyaknya peserta pada kompetisi Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym.

Ketua Panitia dari pihak Bluk Protein Shop, Andi Mardiansyah yang didampingi oleh Erik Blink dari pihak Choppers mengatakan, banyaknya peserta dalam kompetisi tersebut membuktikan bahwa kesadaran akan hidup sehat semakin tinggi.

"Pesertanya banyak sekitar 400 hingga 500 orang tahun ini. Ini adalah even ke tiga kami yang secara rutin diselenggarakan setiap tahun. Kami bukan hanya sekedar kompetisi, tapi juga sosialisasi soal gaya hidup sehat," papar Andi kepada Merdeka Bandung, Minggu (17/2). [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Verrell Bramasta
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini