Deretan Artis Indonesia yang Sering Dijodohkan Fansnya

Jumat, 14 Februari 2020 13:28 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Deretan Artis Indonesia yang Sering Dijodohkan Fansnya Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Padatnya jadwal syuting, membuat sejumlah artis Indonesia menghabiskan waktu mereka di lokasi syuting. Bahkan setiap hari mereka harus bertemu dengan lawan mainnya. Karena pertemuan sering terjadi dan terlihat cocok, alhasil para fans menjodohkan mereka.

Meski begitu, perjodohan tak semuanya berhasil. Berikut artis-artis Indonesia yang dijodohkan oleh fansnya hingga berpacaran:

1 dari 4 halaman

Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara

Pemeran film Dua garis Biru, Angga Yunanda Dan Adhisty Zara, sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka. Menanggapi hal tersebut, baik Angga maupun Zara hanya bisa tertawa. Menurut mereka itu bukti keberhasilan akting keduanya di film.

"Banyak yang kirim DM diminta jadian, banyak yang bener-bener baper. Itu bagus dong," kata Zara saat peluncuran trailer dan poster resmi MARIPOSA di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Meski begitu, keduanya mengaku memang memiliki kedekatan. "Aku udah nggak bisa jaim ke dia. Kadang dia pun akan ada yang ditutupi dari aku, tapi aku pasti tahu karena aku tahu Angga. Dia nggak akan bisa bohong sama aku," ucap Zara.

Angga menimpali, "Susah (menutupi sesuatu dari Zara). Jadi kita emang udah sedekat itu sebenarnya. Jadi kayak nggak ada hal yang bisa kita tutupi satu sama lain," tandasnya.

2 dari 4 halaman

Febby Rastanty dan Verrel Bramasta

Setelah putus dengan Natasha Wilona, kini Verrel Bramasta kembali menjalin hubungan dengan Febby Rastanty. Bahkan sebelumnya, penggemar keduanya sempat menjodoh-jodohkan. Verrel dan Febby pertama kali bertemu dalam sinetron Cinta Anak Muda. Kini keduanya semakin dekat dan chemistrynya semakin kuat.

Kini Verrel dan Febby menjalin hubungan yang serius. Bahkan di beberapa momen, Febby tampak akrab dengan keluarga Verrel. Salah satunya dengan ibunda Verrel, Venna Melinda. Mereka juga sering liburan bersama serta mengajak keluarganya.

3 dari 4 halaman

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan

Sejak film Dilan tayang di bioskop, penggemar Vanesha Prescilla maupun Iqbaal Ramadhan tak henti-hentinya menjodohkan mereka. Akhirnya Vanesha dan Iqbaal memberikan komentar terkait perjodohan itu.

"Kan udah dijadiin film. Ya itu pendapat mereka masing-masing sih. Kalau mereka seneng ngelihat vanesa dan Iqbaal, ya it's Ok," kata Vanesha, dikutip dari akun Youtube KapanLagi.

"Gak saya tanggepin sih. Kalau emang pengen ngeliat kita bareng, yauda ada di film," kata Iqbaal.

4 dari 4 halaman

Prily Latuconsina dan Aliando Syarief

Penggemar Prilly maupun Aliando sering menjodoh-jodohkan keduanya. Prilly dan Aliando bertemu dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Karena akting keduanya bagus dan tampak cocok, alhasil para fans menjodohkan keduanya. Bahkan kabarnya, Prilly dan Aliando sempat pacaran.

"Pertanyaannya, Aliando sama Prilly, mereka pernah pacaran? Pernah! Tuh sudah gua jawab," tegas Ricky Cuaca dalam vlog di kanal YouTube miliknya.

"Mereka memang pacaran, itu bukan gosip atau ala-ala settingan," ia membeberkan.

Kini hubungan Prilly dan Aliando kandas. Saat ini Prilly belum terlihat menjalin hubungan dengan pria manapun. [dan]

Baca juga:
Potret Rumah Artis Indonesia dengan Nuansa Putih, Tampak Megah Nan Elegan
Kisah Hidup Bjah Eks Vokalis the Fly, Jatuh dari Kesuksesan Hingga Nyaris Stres
Cerita Bopak Castello yang Hidup dengan Satu Paru-Paru
Transformasi Total 7 Aktor Indonesia Demi Peran di Film
Membongkar Isi Mobil Dede Sunandar, Ada Bantal Sampai Handuk Buat Mandi
Tak Puas di Dunia Hiburan, Dua Penyanyi Lelaki Asal Jawa Timur Ini Terjun ke Politik

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini