KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Berawal dari cinlok, Hardi Fadillah akhirnya menikah

Selasa, 19 Februari 2013 19:27 Sumber :
Hardi Fadillah @kapanlagi.com

Merdeka.com - Dua bintang sinetron Hardi Fadillah dan Kiki Azhari Syaifa dikabarkan telah menikah. Berita ini berhembus kencang di situs jejaring sosial Twitter. Hal ini dikarenakan ramainya teman Fadillah dan Kiki yang juga dari kalangan artis memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Kaduanya kini sedang berada dalam satu produksi sinetron PUTIH ABU-ABU. Fadillah yang memerankan tokoh Didi dan Kiki Azhari yang memerankan tokoh Viola dikisahkan menjadi sepasang kekasih pada sinetron tersebut.

Siapa sangka jika cinta yang berawal dari lokasi syuting itu kini resmi menjadi cinta yang berakhir di atas pelaminan. Tak ada yang menyangka memang jika hal ini akan terjadi.

Namun para fans Hardi dan Kiki memberikan dukungan terhadap hubungan mereka. Para fans berpendapat jika keduanya terlihat sangat cocok menjadi sepasang kekasih.

Setelah publik mengetahui resminya hubungan mereka, banyak pihak yang mendoakan dan mengucapkan selamat kepada kedua artis ini. Semoga Fadillah dan Kiki Azhari menjadi pasangan yang langgeng sampai akhir hayat nanti. (kpl/kis)

Topik berita Terkait:
  1. Percintaan Artis
  2. Pernikahan Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.