Begini Rasanya Raffi Ahmad Dikerjai Ibunda Mertua

Senin, 20 Mei 2019 20:17 Reporter : Astri Agustina
Begini Rasanya Raffi Ahmad Dikerjai Ibunda Mertua Rieta Amilia dan Suami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sering melakukan prank pada orang terdekatnya, kali ini giliran Raffi Ahmad yang dikerjai oleh mertuanya. Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ini sukses mengerjai Raffi.

"Prank Raffi Ahmad. Memang enak lu," tutur Nagita di awal video.

Raffi Ahmad tertunduk lesu. Wajahnya murung saat diusir oleh Rieta Amilia dari rumahnya. Soalnya, Rieta Amilia marah besar kepada Raffi karena selama ini dianggap menelantarkan Nagita.

Kemarahan Rieta ini hanya akting. Ia bersama Nagita dan karyawan Raffi kerjasama untuk melakukan prank. Prank tersebut akhirnya berhasil.

Ceritanya, Raffi, Nagita, dan Rieta terlibat perbincangan serius. Rieta marah kepada Raffi karena aduan yang dilakukan oleh Nagita. Marahnya Rieta ini dipicu karena kesibukan Raffi di lokasi syuting membuatnya tak punya waktu untuk keluarga.

Kemudian, Rieta membahas bila selama Ramadan ini Raffi tak pernah pulang ke rumah. Kesibukannya sebagai artis membuatnya dinilai lupa untuk mengurus keluarga.

"Mama beberapa kali ke Andara (rumah Raffi) kamu enggak ada. Mana waktu buat anak istri? Maaf ya Fi, sebenarnya mama enggak mau ikut campur, tapi buat mama ini kelewatan," tutur Rieta yang seketika membuat raut wajah Raffi berubah lesu.

Raffi yang tak henti dimarahi Rieta Amilia itu juga terlibat terlihat panas berbincang dengan Nagita. Raffi menyalahkan Nagita atas aduan yang dilakukan kepada ibunda nya.

"Ngapain ngomong-ngomong ke Mama Rieta. Ngapain Orangtua tahu, lagian kamu yang salah. Kan bisa dibahas di rumah, jadinya sensi kan," bela Raffi.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertaiment, Senin (20/5), kemarahan Rieta semakin menjadi-jadi. Hingga akhirnya ia mengusir Raffi Ahmad dan meminta Nagita untuk kembali tinggal bersamanya.

"Aduh dari tadi dibilangin kamu enggak pulang. Masa masih mau bohong sama Mama. Raffi kamu pergi deh, Mama enggak mau lihat muka kamu di sini," papar Rieta.

Raffi yang tertunduk lesu itu nampak bingung. Ia kemudian pamit, dan berlalu begitu saja. Sadar bila Raffi marah besar, Nagita pun langsung lari dan memeluk suami nya.

Kemudian, ia mengaku bahwa kemarahan Rieta ini hanyalah sebuah prank. Raffi pun tersenyum malu dan terlihat kesal karena kini ia yang menjadi korban prank oleh keluarganya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Rieta Amilia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini