Banyak yang Naksir Anaknya, Begini Sikap Tegas Ariel Noah

Minggu, 12 Mei 2019 10:35 Reporter : Astri Agustina
Banyak yang Naksir Anaknya, Begini Sikap Tegas Ariel Noah instagram ariel noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Putri semata wayang yang sudah beranjak remaja yakni Alleia Anata Irham, membuat Ariel Noah harus semakin waspada, khususnya dalam hal pacaran.

Alleia yang tumbuh remaja dan kini semakin cantik tentu membuatnya banyak ditaksir oleh laki-laki. Meski begitu, Ariel nampaknya memberi sinyal untuk tidak mengizinkan putrinya berpacaran.

Tak jarang sang putri bercerita tentang pria yang ia sukai atau pun ada pria yang menyukainya, Ariel cukup deg-degan akan hal tersebut.

Sebagai seorang ayah, Ariel bersikap tegas untuk tidak memberi izin kepada anaknya untuk berpacaran.

"Dia bilang ada teman yang suka atau dia suka sama orang lain, jangan terlalu dianggap serius," ujar Ariel dalam video di saluran YouTube Womantalk.com yang tayang pada Jumat (3/5) lalu.

Ariel kerap mengumpamakan dengan tokoh kartun yang disukai oleh anaknya.

"Suka bilang gini, kakak ingat enggak dulu suka sama tokoh kartun itu, lama-lama enggak kan dan sekarang malah malu dulu suka itu. Nah sama. Itu (pacaran) bukan tujuan hidup," papar Ariel.

Nampaknya, Ariel benar-benar ingin Alleia fokus dengan pendidikan saja. Ia pun berharap bila Alleia hanya menjalin pertemanan yang baik dengan banyak orang. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini