Aksi penyelamatan Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film skyscraper

Kamis, 12 Juli 2018 20:48 Reporter : Riski Amalia
Aksi penyelamatan Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film skyscraper SKYSCRAPER. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Gedung terbakar dan keluarganya terjebak. The Rock pun mendapati keluarganya dalam bahaya. Bagaimanakah aksi the rock saat menyelamatkan keluarganya dalam film skyscraper?

Skyscraper yang tayang 11 Juli ini menjadi film aksi terbaru Dwayne Johnson. Sang sutradara, Rawson Marshall Thurber yang juga merangkap sebagai penulis skenarionya melakukan pendekatan berbeda pada Dwayne kali ini. Tokoh yang disiapkan untuknya tidak lagi tangguh tak terkalahkan. Dwayne memerankan sosok disabilitas, kakinya diamputasi. Dwayne juga menjadi sosok ayah yang rela menerjang maut demi menyelamatkan keluarga.

Sebelum menonton filmnya, simak beberapa foto adegannya berikut ini.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Semua bermula ketika Will Sawyer (The Rock) disewa oleh Zhao Long Ji (Chin Han), jutawan Hong Kong. Zhao baru saja selesai membangun gedung pencakar langit bernama The Pearl. Will disewa untuk menjadi asesor sistem keamanan gedung tersebut.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

The Pearl bukan gedung pencakar langit kebanyakan. Tingginya mencapai 1 kilometer, melebihi Burj Khalifa yang ada di Dubai. The Pearl juga dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi canggih.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Zhao membangun The Pearl untuk mewujudkan visi dan mimpinya. nama the Pearl sendiri diambil dari mitos China tentang seekor naga yang mencengkeram mutiara dan terbang.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Keluarga Will, Sarah (Neve Campbell) dan putra putrinya menjadi keluarga pertama yang menempati lantai atas The Pearl.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Sistem keamanan The Pearl boleh saja didesain dengan sangat canggih dan akurat. Namun seperti kata Will, "Tak ada yang tahu jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan".

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Benar saja, kelompok tetoris yang tidak diketahui asal usulnya menerjang The Pearl. Kalian akan melihat penampilan Hannah Quinlivan yang benar-benar berbeda dalam film ini.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

The Pearl terbakar pada setengah bagian ke atas. Keluarga Will Sawyer terjebak di sana.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Sarah berpacu dengan waktu. Salah satu anaknnya, menderita sesak nafas. Asap kebakaran sudah pasti ancaman terbesarnya.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Meski memakai kaki palsu, Will nekad menerjang bahaya untuk bisa menyelamatkan keluarganya. Ia nekad juga memanjat crane di ketinggian yang bisa merenggut nyawanya dalam sekejap kalau ia terjatuh.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Bagi anda yang punya acrophobia, kalian perlu waspada dengan adegan-adegan dalam filmnya. Dijamin membuat jantungmu berdetak kencang.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Akan ada banyak adegan di mana Will memanjat di titik-titik terawan gedung pencakar langit The Pearl.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Misi will tidak hanya memanjat The Pearl. Ia juga harus mencari cara menyelamatkan keluarga dari kelompok teroris yang motif kejahatannnya masih dipertanyakan.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Apakah Will dan Sarah berhasil melawan tetoris dan membawa keluar keluarga mereka dengan selamat. Tonton SKYSCRAPER yang sudah tayang di bioskop ini.

Nah tahukah anda, jika sebelumnya film 'skyscraper' ini juga telah mengadakan event promosi di hadapan awak media International. Promosi film laga Hollywood ini telah di selenggarakan di Hong Kong pada Kamis (5/7)sebelum ditayangkan di seluruh bioskop.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini