5 Artis Indonesia Ini Biaya Jajannya Fantastis, Ada yang Beli Seporsi Ubi Rp 360ribu

Minggu, 3 November 2019 14:00 Reporter : Astri Agustina
5 Artis Indonesia Ini Biaya Jajannya Fantastis, Ada yang Beli Seporsi Ubi Rp 360ribu instagram irfan hakim. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kemewahan seolah sudah melekat dengan kehidupan artis Indonesia. Bukan hanya soal busana, ternyata biaya jajan mereka juga fantastis lho.

Ada artis yang membeli singkong dengan harga ratusan ribu, bahkan ada pula yang membeli nasi uduk hingga jutaan rupiah.

Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan artis Indonesia dengan biaya jajan yang bikin jiwa miskin meronta-ronta.

1 dari 5 halaman

Rachel Vennya

Suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran unggahannya mengenai singkong di instagram stories.

Saat itu Niko mengunggah daftar harga menu makanan di sebuah hotel mewah. Kemudian, ia pun mengunggah seporsi singkong goreng yang dipesannya dengan harga Rp187.550.

Kata Rachel, singkong goreng yang dijual di Hotel Dharmawangsa tersebut merupakan singkong terenak yang pernah ia makan.

"Krn post ini viral, aku cm mau blg kalo ini singkong goreng terenak yg pernah aku makan. (Ga bs di gojek jd cm bs dibeli kl kt nginep hotelnya di The Dharmawangsa)," kata Rachel di instagram stories.

2 dari 5 halaman

Maia Estianty

Saat tengah menikmati liburan di Jepang, Maia Estianty menikmati makanan khas di negara tersebut. Ia menikmati kerang abalone yang dikenal memiliki harga fantastis.

Dilansir dari AsiaOne, kerang abalone merupakan kerang yang mahal di dunia dan menjadi menu hidangan bagi para raja di China. Harganya bisa mencapai Rp337 ribu lebih per kilogramnya. Nggak berbeda jauh, matsusaka juga merupakan salah satu daging sapi tipe premium dan mahal. Untuk harga 1 ons-nya bisa mencapai lebih dari Rp500 ribu.

3 dari 5 halaman

Ruben Onsu

Ruben Onsu juga diketahui pernah merogoh kocek amat besar untuk biaya jajan keluarganya. Kala itu, ia tengah menikmati liburan di Singapura.

Ia dan keluarga memilih menyantap makan makan di restoran Jepang bernama Akanoya Robatayaki. Ruben menghabiskan Rp16,3 juta demi menikmati berbagai santapan khas Jepang itu.

Melalui video di saluran YouTube nya, Ruben memperlihatkan tagihan biaya makannya di sana. Ruben juga mengungkapkan bahwa ia harus membayar Rp360 ribu untuk satu porsi ubi yang disajikan dengan mentega.

4 dari 5 halaman

Irfan Hakim

Irfan Hakim dan beberapa teman artisnya makan di sebuah warung makan nasi uduk di pinggir jalan. Tak disangka, menyantap makanan di tempat sederhana itu justru dibanderol dengan harga fantastis.

Jumlah tagihan yang harus dibayarkan Irfan Hakim dan teman-temannya mencapai Rp7,9 juta.

5 dari 5 halaman

Ayu Dewi

Ayu Dewi juga pernah menghabiskan biaya puluhan juta untuk sekali makan saat liburan di Jepang. Ayu dan keluarga menghabiskan biaya sebesar Rp64 juta untuk delapan orang dengan rincian Rp8 juta per orang. [end]

Baca juga:

Topik berita Terkait:
  1. Artis Indonesia
  2. Irfan Hakim
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini