5 Artis Indonesia Alami Insiden Saat Asyik Nikmati Liburan di Luar Negeri

Minggu, 20 Oktober 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
5 Artis Indonesia Alami Insiden Saat Asyik Nikmati Liburan di Luar Negeri Baim Wong dan Paula di Spanyol/instagram Baim Wong. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa bilang bila liburan ke luar negeri selalu menyenangkan? Nyatanya, para artis Indonesia ini pernah alami insiden saat tengah menikmati liburannya di luar negeri.

Ada yang kehilangan paspor, hingga kerampokan. Dilansir dari Liputan6.com, setidaknya ada lima artis Indonesia yang mengalami insiden saat sedang menikmati liburan di luar negeri. Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia belum lama ini mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang asyik menikmati liburannya bersama keluarga di London. Iis kehilangan uang Rp225 juta.

Insiden tersebut terjadi di hotel tempat ia menginap. Iis mengaku uangnya yang ada di dalam safetybox hotel tersebut dirampok.

Tak lama dari kejadian tersebut, pihak hotel akhirnya bersedia bertanggungjawab. Uang Iis pun sudah dikembalikan meskipun jumlahnya tak seutuhnya.

2 dari 5 halaman

Billy Syahputra

Billy Syahputra juga pernah mengalami insiden saat tengah liburan di Jepang. Kala itu, ia kehabisan uang. Billy tak menyangka ternyata banyak biaya yang tak terduga dikeluarkan.

Mantan kekasih Hilda Vitria ini nyaris tak bisa pulang ke Indonesia karena kehabisan uang. Akhirnya ia dipinjami uang oleh sahabatnya, Uya Kuya.

3 dari 5 halaman

Baim Wong

Saat menikmati honeymoon di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven nyaris kehilangan mobil yang mereka sewa.

Namun ternyata mobil tersebut diderek petugas karena telah melebihi batas waktu yang ditentukan. Baim pun harus mengeluarkan uang untuk membayar denda sebesar Rp 9juta agar mobil tersebut bisa kembali.

4 dari 5 halaman

Ayudia Bing Slamet

Ayudia pernah kehilangan paspor saat sedang berlibur di Italia bersama keluarganya. Ia hampir saja tak bisa pulang ke Indonesia karena tak memegang paspor.

Beruntung, ada warga setempat yang menemukan dan menyerahkan paspor Ayu ke pihak kepolisian.

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang liburan di Spanyol bersama anaknya. Ia kerampokan dan kehilangan kamera, lensa, dan Go Pro milik Richard.

Ia pun sudah melapor pada pihak berwajib setempat. Namun, barang-barangnya tak kunjung ditemukan hingga ia pulang ke Tanah Air. [end]

Baca juga:
Intip Liburan Nikita Willy di Afrika, Sampai Sewa Pesawat Pribadi
Abadikan Momen Liburan di Pulau Sumba, Tato Wulan Guritno Jadi Sorotan
Potret Kece Liburan Mewah Maia Estianty di Afrika
Via Vallen Dikerjai Pedagang Es Krim di Turki
Tamara Bleszynski Injakan Kaki di Dua Negara Sekaligus Saat Pergi ke Eropa, Kok Bisa?
Pergi ke Jepang, Atta Halilintar Sempat Khawatir Dilanda Badai

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini