Kira-kira kapan BlackBerry Q10 masuk Indonesia?

Reporter : Alvin Nouval | Rabu, 29 Mei 2013 17:03

Kira-kira kapan BlackBerry Q10 masuk Indonesia?
BlackBerry Q10. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kedatangan BlackBerry Q10 ke Indonesia semakin dekat. Sayangnya, tidak ada kepastian kapan perangkat konvensional namun baru dari BlackBerry ini akan muncul.

Padahal, jika dilihat dari negara-negara tetangga, terutama di kawasan Asia, BlackBerry sudah siap untuk dipasarkan dalam waktu beberapa hari saja. Bahkan, di Pakistan sendiri, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (27/5), Q10 sudah bisa dijual secara ritel di sana.

Di India sendiri rumor mengenai kedatangan perangkat ini juga semakin terang. Sebuah akun Twitter BlackBerry di India misalnya sudah mengiyakan keberadaan perangkat ini di sana dalam waktu dekat meskipun belum mau melansir kapan tanggal pastinya.

Lain lagi di Filipina, Q10 sudah diketahui kapan akan muncul. Seperti yang diberitakan oleh Phil Star (27/5), perangkat ini akan muncul pada 7 Juni mendatang.

Di Indonesia sendiri BlackBerry belum mau mengumumkan kedatangannya. Hanya lansiran dari Indosat saja yang bisa memastikan hal ini meskipun juga belum diketahui kapan tanggal pastinya.

"Tetapi dipastikan akan diluncurkan tahun ini," seloroh Erik Meijer, Director and Chief Marketing Officer Indosat, di sela-sela acara edukasi BlackBerry Q10 bersama komunitas Indosat BlackBerry dan para artis yang akan bergabung dalam komunitas tersebut, Selasa malam (28/5).

[nvl]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE