5 Tanda pasangan jalani cinta palsu

    Reporter : Destriyana | Selasa, 26 Maret 2013 10:44

    5 Tanda pasangan jalani cinta palsu
    Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Kotenko Oleksandr

    Merdeka.com - Setiap pasangan tentu mendambakan sebuah hubungan yang sempurna. Namun, terkadang seseorang akhirnya memutuskan untuk berlabuh pada cinta palsu hanya untuk mendapatkan hubungan yang sempurna. Hubungan cinta dalam dunia nyata tidaklah sesempurna yang kita bayangkan. Bertengkar, baikan, marahan, cemburu. Ada banyak hal yang terjadi dalam hubungan cinta di dunia nyata. Berikut adalah beberapa tanda untuk mengidentifikasi apakah pasangan menjalani cinta yang penuh kepalsuan, seperti dilansir Boldsky.


    1. Menunjukkan kemesraan di depan umum

    Cinta adalah emosi pribadi yang tidak perlu ditampilkan di depan orang lain. Namun, jika pasangan berpikir bahwa pandangan orang lain sangatlah penting tentang hubungan mereka, itulah tanda sebuah hubungan dilandasi oleh cinta palsu.

    2. Tidak pernah berdiskusi secara serius

    Sebuah hubungan yang dilandasi cinta yang nyata selalu dihiasi dengan diskusi serius dan perdebatan antara pasangan. Setiap orang tentu memiliki sudut pandang yang berbeda. Tetapi, jika apa yang diskusikan dengan pasangan hanya sebatas penampilan dan hal-hal sepele lainnya, itu tanda bahwa hubungan Anda dilandasi cinta palsu.

    3. Apakah Anda mengenal satu sama lain?

    Apakah Anda tahu apa film favorit pasangan Anda? Atau hal lain seputar apa yang tidak disukainya atau sangat disukainya. Jika tidak, Anda mungkin tidak benar-benar tahu siapa dia dan sedang menjalani cinta palsu.

    4. Bersama, tetapi selalu mengajak teman

    Pasangan yang tidak pernah menghabiskan waktu mereka hanya berdua kemungkinan besar sedang berada dalam hubungan palsu. Cinta nyata membuat pasangan selalu ingin bersama dengan menghabiskan waktu hanya berdua saja.

    5. Dekat, tetapi selalu merasa jauh

    Anda merasa jauh, meski sedang berada di dekat pasangan? Jika Anda merasakannya sepanjang waktu, itu berarti bahwa Anda tidak benar-benar menjalin hubungan nyata dengannya, melainkan sebuah hubungan yang dilandasi kepalsuan.

    Inilah lima hal yang menandakan pasangan sedang menjalani hubungan yang dipenuhi dengan kepalsuan. Anda mungkin bisa membohongi orang lain tentang apa yang Anda rasakan, namun Anda tidak akan pernah bisa menipu hati kecil Anda.

    [des]

    Rekomendasi Pilihan


    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE