Merdeka.com tersedia di Google Play


Perempuan Amerika gencet pacarnya dengan payudara hingga tewas

Reporter : Vincent Asido Panggabean | Jumat, 18 Januari 2013 15:24


Perempuan Amerika gencet pacarnya dengan payudara hingga tewas
Payudara besar. psychologytoday.com

Merdeka.com - Donna Lange, perempuan asal Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, ini dituduh telah menyalahgunakan payudaranya sebagai senjata mematikan. Wanita 51 tahun itu menggunakan buah dadanya untuk menggencet dan membunuh pacarnya.

Situs the Huffington Post melaporkan, Kamis (17/1), insiden ini terjadi setelah Lange dan pacarnya bertengkar di rumah mobil milik mereka. Perempuan asal Kota Everett, Washington, ini dipercaya telah mencekik pacarnya sampai mati dengan payudara Sabtu pekan lalu.

Polisi menyatakan sekitar pukul 12.45 siang waktu setempat pihaknya mendapat laporan adanya masalah di tempat khusus rumah mobil Airport Inn. Saat tiba di lokasi, polisi melihat petugas medis sedang memberikan napas buatan buat pacar Lange. Pria tidak disebutkan namanya itu akhirnya dinyatakan meninggal usai dirawat di Rumah Sakit Swedish, di Kota Seattle.

Stasiun televisiKiro 7 melaporkan, saksi tidak disebutkan namanya menyebut saat itu sempat melihat payudara Lange sedang menutupi semua bagian muka korban. Saksi itu mengklaim melihat Lange melempar pacarnya keluar dari bagian belakang rumah mobil.

Polisi menjelaskan Lange memang memiliki ukuran tubuh lebih besar dari pacarnya dengan tinggi 1,6 meter dan berat 87 kilogram. Sementara pacarnya hanya memiliki berat 79 kilogram dan tinggi 1,7 meter.

Kasus percobaan pembunuhan dengan menggunakan payudara sebagai senjata mematikan pernah terjadi sebelumnya di belahan dunia lain.

November tahun lalu surat kabar the Daily Mail melansir, pengacara asal Jerman bernama Tim Schmidt mengklaim hampir saja dibunuh oleh pacarnya dengan menggunakan payudara montok berukuran 38 DD. Schmidt mengatakan saat itu pacarnya mengaku tindakan itu sebagai permainan seks.

"Ketika saya tanya kenapa dirinya mau membunuh saya dengan cara itu, dia menjawab: saya ingin kamu mati dengan menyenangkan." Alhasil, perempuan 33 tahun itu dituduh telah melakukan percobaan pembunuhan menggunakan senjata.

Tiga tahun lalu, kejadian serupa pernah terjadi di Inggris. Seorang perempuan tidak disebutkan namanya ini hampir saja membunuh pacarnya dengan cara menggencet payudara besarnya berukuran 40LL ke wajah pacarnya saat melakukan hubungan seks.

Ibu tiga ini sempat salah paham ketika pacarnya meronta-ronta. Dia mengira pacarnya itu sedang senang dengan buah dadanya, sampai akhirnya dia sadar saat pacarnya berhenti bergerak dan bernapas.

Untungnya pria tidak sebutkan identitas itu kembali sadar. Namun sayang, tidak lama setelah kejadian itu keduanya putus.

[fas]

KUMPULAN BERITA
# Amerika Serikat

Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Amerika Serikat, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Amerika Serikat.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
LATEST UPDATE
  • Smartphone dan ponsel dengan harga jual di atas Rp 100 juta
  • Ikut kampanye PKS, PNS dihukum 2 bulan penjara
  • APBD DKI Jakarta belum cair pembongkaran villa di Bogor tertunda
  • SDA tak masalah dilengserkan lebih cepat dari ketua umum PPP
  • Ditunggu sampai tutup, PKB dan PBB tak lapor dana kampanye
  • Modal kampanye Rp 300 juta, Aceng Fikri melenggang ke Senayan
  • Robert pasang badan demi amankan duit Budi Sampoerna di Century
  • Ahok: Konyol, bus iklan Win-HT tak bayar pajak
  • PKB klaim dapat 20 kursi di DPRD Jatim, PDIP cuma 17 kursi
  • Waspada, ini ciri-ciri paedofil
  • SHOW MORE