Tingkatkan industri film dan teknologi, Ideafest hadirkan 30 entrepreneur asal AS

Jumat, 12 Januari 2018 19:46 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Ideafest. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ideafest bekerja sama dengan ReWork mengundang 30 orang pengusaha di bidang teknologi dan industri perfilman untuk berbagi ide dan pengalaman seputar perkembangan industri entertainment dan teknologi.

Co-Chairman Ideafest Ben Subiakto berharap hal ini mampu mendorong pertumbuhan industri teknologi dan perfilman dalam negeri. Terlebih lagi, industri ini tengah mengalami pertumbuhan di Tanah Air.

"Kita undang 30 US Entrepreneur ke Indonesia buat bantu bangun, khususnya di dunia entertainment dan teknologi," ungkapnya di Jakarta, Jumat (12/1).

Dia juga berharap pelaku bisnis industri teknologi dan entertainment dapat lebih memperluas wawasannya. Sehingga pelaku bisnis di Indonesia, terutama pebisnis muda yang sedang mengembangkan usaha dapat memiliki informasi cukup dan termotivasi untuk go internasional.

"Juga promosi Indonesia. Tadi ada yang cerita kok Amerika tahunya cuma Bali mereka tidak tahu Indonesia dengan segala produk-produknya," ujarnya

"Kita hanya mau buka jaringan, supaya anak-anak Indonesia itu punya hubungan yang baik dengan pasar global juga pemain global," tandas Ben. [azz]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.