PT Railink dan KLY Network buka rencana kerja sama

Rabu, 31 Oktober 2018 19:42 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
PT Railink dan KLY Network buka rencana kerja sama Bos Railink Perkenalkan Perfeq Rider kepada CEO KLY. ©Liputan6.com/Septian Deny

Merdeka.com - Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto menyebutkan pihaknya akan sangat senang sekali jika bisa menjalin kerjasama dengan KLY Network. Apalagi saat ini mereka pun tengah mempersiapkan kampanye digital mengenai Kereta Api (KA) Bandara.

"Kami sangat berharap (bekerja sama), karena kita tahu di era yang serba digital ini kita harus terus gerak. Apalagi di kuartal-III ini arah kami sudah di campaign digital," kata Heru saat ditemui di Stasiun BNI City Sudirman, Jakarta, Rabu (31/10).

Lebih jauh, Heru mengaku kerjasama akan lebih lebih baik lagi sebab CEO KLY Network, Steve Christian merupakan salah satu pengguna setia KA Bandara.

"Saya senang sekali kebetulan Pak Steve bisnisnya disana (digital), penggemar KA Bandara juga. Ini kenapa tidak (kerja sama)? Kami juga sangat berharap pak Steve bisa bantu kami untuk program digital campaign kami," ujarnya.

Sementara itu, Steve Crhistian menyatakan pihaknya juga siap menjalin kerjasama dengan Railink. "Saya senang mendengar keterbukaan bapak Heru bahwa sekarang di era digital, KLY sangat dibutuhkan juga," ujarnya.

Dia melanjutkan, ingin mengajak para pembaca setia KLY untuk ikut merasakan manfaat dan kenyamanan KA Bandara.

"Kita ingin sebenarnya, kita ingin sampaikan ke user kita bahwa ada satu solusi daripada kalian macet di jalan, ini adalah solusi yang ingin kita beritakan, kita ingin semua orang tahu, ya tentunya kita perlu ada kerjasama (dengan Railink)," ujarnya.

Dia mengungkapkan, telah menyampaikan beberapa gagasan terkait kampanye digital yang ingin dilakukan oleh Railink dan akan segera mempersiapkan program terkait.

"Saya tadi ada share beberapa idea yang mungkin kita bisa jalin sama-sama untuk bikin sesuatu yang buat orang-orang yang ada disini dan buat user user yang akan datang kesini," tutupnya. [azz]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini