Malang Jadi Kota Pertama Pesta Rakyat Simpedes 2022

Selasa, 28 Juni 2022 10:38 Reporter : Merdeka
Malang Jadi Kota Pertama Pesta Rakyat Simpedes 2022 Alun-Alun Kota Malang. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kota Malang terpilih menjadi kota pembuka dalam rangkaian kegiatan tahunan Pesta Rakyat Simpedes 2022 bersama Bank BRI. Pesta rakyat yang bakal melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini digelar 24 hingga 26 Juni 2022 di Graha Polinema.

Bukan hanya Kota Malang, Pesta Rakyat Simpedes 2022 akan dilaksanakan di 11 kota utama di seluruh Indonesia. Event persembahan Tabungan BRI Simpedes ini akan menyapa masyarakat dengan serangkaian kegiatan yang terangkum dalam 6 pilar utama yakni, Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung.

Diantaranya terdapat layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, serta ilmu dan pengetahuan bisnis. Tidak hanya itu PRS 2022 pun dimeriahkan oleh pawai, selfie booth, taman bermain serta panggung hiburan yang akan diisi oleh penyanyi serta komedian tanah air.

Tahun ini, Pesta Rakyat Simpedes mengusung tema ‘Pede Memimpin Perubahan’. Harapannya, mengajak pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk percaya diri dalam berinovasi dan berbisnis agar dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia.

"Tak hanya itu, Pesta Rakyat Simpedes 2022 juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes untuk dapat pede berkarir, pede berelasi dan pede dalam mengelola keuangan," kata .....

Selain deretan kegiatan, Pesta Rakyat Simpedes 2022 akan ditutup dengan pembagian hadiah istimewa kepada para pengunjung khususnya nasabah BRI yang beruntung lewat pengundian program Panen Hadiah Simpedes.

"Untuk diketahui, setiap pengunjung yang beruntung akan mendapatkan uang tunai dengan kisaran mulai dari 100.000 ribu rupiah sampai dengan 1.000.000 juta rupiah, dan doorprize utama berupa satu unit Yamaha Fazzio. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dengan imbalan hadiah yang tidak kalah menarik," tuntasnya.

Untuk informasi, Pesta Rakyat Simpedes 2022 diadakan secara gratis dan akan hadir secara hybrid, yakni offline dan online streaming yang dapat disaksikan melalui Kompas TV dan youtube channel Bank BRI.

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini