Luhut Sebut Ahok Mampu Bersih-Bersih Korupsi di Pertamina

Selasa, 25 Februari 2020 18:00 Reporter : Sulaeman
Luhut Sebut Ahok Mampu Bersih-Bersih Korupsi di Pertamina Ahok. ©2015 merdeka.com/fikri faqih

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan angkat bicara soal Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dituntut untuk mundur dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Dia pun membela agar Ahok tetap berada di Pertamina. Menurutnya, Ahok merupakan sosok yang kerap mengungkap masalah korupsi di perusahaan BUMN pertamina.

"Malah, Pak Ahok yang menemukan masalah-masalah (korupsi), yang harus diperbaiki (pertamina)," tegas dia di di Kantornya, Jakarta, Selasa (25/2).

Dirinya justru merasa bersyukur dengan kehadiran Ahok yang menjabat komisaris utama di Pertamina. "Kami bersyukur adanya Pak Ahok," imbuh dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Direktur Indonesia Resources Studies (IRESS) Marwan Batubara mendesak Ahok untuk mundur dari posisinya. Karena Ahok dinilai selama ini banyak terlibat kasus korupsi yang tidak menutup kemungkinan turut serta menjadi koruptor dalam kasus-kasus tersebut.

"Kita rakyat Indonesia terus memperjuangkan agar Ahok diadili. Ahok merasa paling bersih, padahal dia terduga korupsi," seru dia di acara demontrasi yang di gelar massa 212 dan FPI, di Kawasan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (21/2). [azz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini