Janji ekonomi Sandiaga, buka lapangan kerja dan beri kestabilan harga

Minggu, 2 September 2018 14:00 Reporter : Merdeka
Janji ekonomi Sandiaga, buka lapangan kerja dan beri kestabilan harga Sandiaga di Beringharjo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, menekankan konsep ekonominya nanti akan lebih mengedepankan bagaimana membuka lapangan pekerjaan. Selain itu, dirinya akan memberi kestabilan harga untuk emak-emak (ibu rumah tangga).

"Kalau kita, narasinya ekonomi yang buka lapangan kerja. Ekonomi yang bikin harga stabil buat emak-emak buat ibuk-ibuk. Tadi banyak yang waktu lari, banyak yang teriak, kita anggota partai emak-emak. Mereka ingin aspirasi, ingin perhatian dari pemerintah," jelas Sandiaga di Jakarta, Minggu (2/9).

Dia menuturkan, masyarakat sekarang telah merasakan dampak dari kebijakan ekonomi pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Oleh karenanya, Sandiaga menegaskan akan menawarkan pembeda dengan konsep perbaikannya.

"Kalau sekarang kan sudah menjalankan (pemerintah Jokowi-JK), dan rakyat sudah merasakan apa yang dijalankan pemerintah sekarang. Yang saya tawarkan adalah perbaikan ekonomi kerakyatan yang lebih menghadirkan harga stabil. Kita ingin mempercepat pembangunan dengan lebih terstrukur," pungkasnya. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini