Apresiasi nasabah, BNI Life bagi-bagi 3 mobil dan 40 motor

Sabtu, 6 Mei 2017 20:00 Reporter : Idris Rusadi Putra
Apresiasi nasabah, BNI Life bagi-bagi 3 mobil dan 40 motor Bank BNI. merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyerahkan hadiah mobil dan motor kepada pemegang Kartu kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus di Hotel Shangrilla, Jakarta. Hadiah ini merupakan bagian program undian berhadiah Amazing Ride Program (ARP).

Wakil Direktur Utama BNI Life, Geger Maulana mengatakan, hadiah berbentuk 3 mobil baru dan 40 motor ini merupakan wujud apresiasi BNI Life dan BNI kepada nasabah loyal, khususnya pemegang kartu kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus.

"Kami mengadakan program undian berhadiah selama periode 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017, dan kali ini kami akan membagikan 3 unit mobil dan 40 unit sepeda motor," ujarnya di Jakarta, Sabtu (6/5).

Hingga Maret 2017, jumlah nasabah yang terdebit premi PerisaiPlus sebesar 447,568 orang nasabah. Sementara hingga akhir tahun 2016, klaim yang sudah dibayarkan BNI Life mencapai sebesar Rp 24,79 miliar kepada 856 orang nasabah pemegang kartu kredit BNI.

"Ini meningkat dibanding pembayaran premi tahun 2015 yang mencapai Rp 22,13 miliar untuk 690 nasabah," imbuh Geger Maulana.

PerisaiPlus adalah salah satu produk unggulan BNI Life yang merupakan program kerja sama dengan Bank BNI sejak 1997. Produk ini merupakan produk perlindungan bagi pemegang Kartu Kredit BNI yang memberikan manfaat berupa pelunasan saldo terhutang apabila terjadi peristiwa yang dipertanggungkan, yaitu santunan meninggal dunia, ketidakmampuan tetap total, ketidakmampuan sementara dan santunan penyakit kritis, sesuai dengan ketentuan yang tertera dalam Polis. Premi dari Perisai Plus adalah sebesar 0,6 persen dari saldo terhutang kartu kredit setiap bulan.

Peningkatan jumlah pembayaran premi PerisaiPlus menjadi bagian dari kontribusi bancassurance terhadap pendapatan premi BNI Life. Pada Kuartal I-2017, BNI Life berhasil mendapatkan premi sebesar Rp 1,3 triliun atau sudah hampir mencapai 75 persen dari target proporsional yang ditentukan perusahaan. Besarnya pencapaian premi di Kuartal I-2017, dipengaruhi oleh optimalisasi sinergi BNI Life dengan BNI sebagai induk usaha untuk bisnis individu, nasabah, maupun bisnis group korporasi debitur BNI.

Sementara, komposisi kontribusi pendapatan premi didominasi oleh bancassurance yaitu sebesar 50 persen, employee benefit sebesar 40 persen, dan sisanya dari bisnis channel Agency dan Syariah. Perseroan menargetkan pertumbuhan premi hingga akhir tahun dapat lebih tinggi dibandingkan dengan kenaikan premi industri yang dipatok oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

"Dengan adanya program ini membuktikan bahwa BNI dan BNI Life terus meningkatkan layanan kepada pemegang polis PerisaiPlus." [sau]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini