Antisipasi Aksi 22 Mei, Grand Indonesia Tutup Pukul 15.00 WIB

Rabu, 22 Mei 2019 15:05 Reporter : Merdeka
Antisipasi Aksi 22 Mei, Grand Indonesia Tutup Pukul 15.00 WIB penjagaan mengantisipasi aksi 22 mei di jakarta. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Grand Indonesia dan Plaza Indonesia memutuskan untuk menutup operasional mal lebih cepat dari biasa. Hal ini sebagai langkah antisipasi dari tidak kondusifnya situasi di ibu kota.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan, Grand Indonesia memutuskan untuk tutup operasionalnya pada pukul 15.00 WIB. Sementara untuk Plaza Indonesia tutup lebih awal yaitu pukul 14.00 WIB.

"Grand Indonesia tutup lebih cepat, jam 15.00 WIB. Dan Plaza Indonesia jam 14.00 WIB," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/5).

Ellen menjelaskan, keputusan untuk menutup operasional mal lebih awal guna memberikan kesempatan kepada karyawan di mal untuk pulang lebih cepat. Hal ini mengingat situasi di ibu kota yang belum bisa diprediksi.

"Untuk memberikan kesempatan para karyawan bisa akses pulang ke rumah. Karena lokasi (mal) yang dekat (dengan titik aksi) dan agar karyawan masih bisa akses pulang," kata dia.

Menurut Ellen, hingga saat ini baru dua mal tersebut yang memutuskan untuk tutup lebih cepat. Dia berharap kondisi di ibu kota tetap terkendali agar mal bisa buka secara normal.

"Belum ada lagi (mal yang tutup lebih awal). Hanya itu saja. Ini kita semua terus pantau. Sampai saat ini sih begitu ya," tandas dia.

Reporter: Septian Deny

Sumber: Liputan6.com [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini