KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ada cashback jutaan di BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016

Selasa, 25 Oktober 2016 17:12 Reporter : Ibnu Siena
BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016. ©istimewa

Merdeka.com - Setelah sukses dengan Garuda Indonesia Travel fair (GATF), kini maskapai nasional Garuda Indonesia bersama Bank BRI segera melaksanakan BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober hingga 2 November 2016.

Konsep yang ditawarkan pun berbeda, yakni masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan tiket penerbangan secara mudah dan cepat melalui sistem online di website www.garuda-indonesia.com dan mobile apps Garuda Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan kebutuhan mereka yang kini melalui digital payment.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Toni Soetirto mengatakan, penyelenggaraan ini merupakan sinergi BUMN dalam mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep berbeda, yaitu online travel fair yang mampu memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia dan nasabah BRI.

"Seiring perkembangan teknologi digital di Indonesia yang semakin pesat, maka Garuda Indonesia sebagai maskapai bangsa juga harus cepat membuat sebuah inovasi bagi para pelanggan setianya," terangnya di Jakarta, Selasa (25/10).

Senada dengan Garuda Indonesia, Bank BRI melalui Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto menyatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan GOTF 2016 ini. Kata dia, event ini merupakan wujud nyata dari kesiapan BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang terus berkembang cepat.

Melalui GOTF 2016, pelanggan akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket menarik lainnya. Di samping itu, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank BRI, selama event ini terdapat sejumlah program menarik melalui pemberian cashback mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta.

"Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan tidak semua terserap dalam GATF. Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan," terangnya.

Program ini juga sekaligus mendukung kampanye Wonderful Indonesia yang terus dilakukan pemerintah, guna meningkatkan jumlah wisatawan untuk datang ke Tanah Air. Untuk itu, Garuda Indonesia melibatkan beberapa kantor perwakilan di sejumlah negara di Asia Tenggara. Mereka akan membantu event ini di beberapa kota seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. [hrs]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.