4 Pebisnis Muda Indonesia Masuk Daftar Forbes, Usia di Bawah 30 Tahun

Kamis, 22 April 2021 08:00 Reporter : Merdeka
4 Pebisnis Muda Indonesia Masuk Daftar Forbes, Usia di Bawah 30 Tahun Jennifer Heryanto. ©2021 instagram.com/jennheryanto

Merdeka.com - Majalah Forbes merilis daftar 30 pebisnis muda di bawah usia 30 tahun di Asia. Pebisnis tersebut bahkan tetap mendulang sukses sekalipun sedang musim paceklik seperti sekarang.

Pemeringkatan 30 pebisnis muda terbaik tersebut dilakukan lewat seleksi terhadap ribuan kandidat, yang kemudian dikurasi langsung oleh beberapa juri dari CEO perusahaan dan pemodal ventura.

Dari daftar 30 pebisnis paling sukses tersebut, empat di antaranya berasal dari Indonesia. Sama dengan Australia yang juga memiliki empat pebisnis muda di daftar tersebut.

Jumlah pebisnis muda Indonesia di daftar ini hanya kalah dari India yang memiliki tujuh orang, serta Jepang dengan lima orang.

Di bawah Indonesia, ada Hong Kong yang memiliki tiga nama, Pakistan dan Korea Selatan masing-masing dua nama. Serta Singapura, China dan Bangladesh masing-masing memiliki satu pebisnis muda di daftar tersebut.

Dari empat nama asal Indonesia di daftar ini, masing-masing memiliki latar belakang bisnis yang berbeda-beda. Mulai dari pendiri startup e-commerce, produsen makeup hingga perhiasan.

Berikut 4 pengusaha muda Indonesia yang masuk Forbes Under 30 Asia 2021, seperti melansir laman resminya:

Baca Selanjutnya: Stefani Tan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini