Sudah Dewasa, Ini 7 Penampilan Baru Abidzar Al Ghifari Putra Almarhum Uje

Minggu, 16 Februari 2020 13:15 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Sudah Dewasa, Ini 7 Penampilan Baru Abidzar Al Ghifari Putra Almarhum Uje Potret Abidzar. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Abidzar Al-Ghifari, merupakan putra kedua mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dan Ummi Pipik yang belakangan banyak menjadi sorotan warganet. Sudah dewasa Abidzar memiliki wajah yang tampan.

Abidzar bahkan disebut-sebut sebagai Zayn Malik-nya Indonesia. Pria kelahiran Jakarta 13 April 2001 ini, kini memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Wajahnya pun kini kerap muncul di layar kaya. Berikut potret terbaru Abidzar yang banyak mencuri perhatian:

1 dari 7 halaman

Penyanyi

potret abidzar

Instagram/@abidzar73 2020 Merdeka.com

Mengikuti jejak sang ayah, Abidzai sebenarnya sudah sejak lama terjun ke dunia tarik suara. Ia bahkan sudah memiliki beberapa single yang ia bawakan.

Abidzar yang dulu terkenal dengan kepolosan dan keimutannya saat bernyanyi, kini telah tumbuh menjadi sosok pemuda tampan yang gagah dan menggemaskan.

2 dari 7 halaman

Tampil dengan Kumis

kumis rev1Instagram/@abidzar73

Apabila dulu Abidzar terkenal dengan wajahnya yang imut, kini ia tampil dengan kumis yang cukup lebat dengan gayanya yang terlihat lebih macho.

3 dari 7 halaman

Rambut Gondrong

potret abidzar

Instagram/@abidzar732020 Merdeka.com

Belum lama ini Abidzar juga membagikan potret terbaru dirinya dengan rambut yang sedikit lebih panjang dari sebelumnya. Ia tetap terlihat manis dengan rambut gondrong dan padu padan outfit casual-nya.

4 dari 7 halaman

Paduan Outfit Keren

potret abidzar

Instagram/@abidzar732020 Merdeka.com

Di beberapa unggahan Instagramnya, Abidzar juga kerap mencuri perhatian warganet dengan padu padan outfit yang keren. Ia kerap tampil dengan gaya yang sedikit urakan sehingga membuatnya terlihat lebih dewasa dan cool.

5 dari 7 halaman

Terjun Dunia Seni Peran

potret abidzar

Instagram/@abidzar732020 Merdeka.com

Sebelumnya, pada tahun 2016 Abidzar pernah bermain di sebuah film. Kini, ia kembali ke dunia seni peran dengan bermain di sebuah series bersama Verrel Bramasta.

6 dari 7 halaman

Potret dengan Sang Ibunda

potret abidzar

Instagram/@abidzar732020 Merdeka.com

Abidzar juga beberapa kali terlihat beberapa kali membagikan momen kebersamaannya bersama sang ibunda Ummi Pipik. Mereka bahkan diketahui sedang berada di Turki.

7 dari 7 halaman

Hobi Bermain Skateboard dan Motor

skateboard dan motorInstagram/@abidzar73

Ternyata remaja tampan berusia 18 tahun ini juga gemar bermain skateboard dan mengendarai motor. Abidzar sempat beberapa kali memamerkan kegiatannya saat bermain skateboard dan berkeliling menggunakan sepeda motor miliknya.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini