Kisah Unik Wanita Tak Dikenali Keluarga Usai Operasi Plastik

Senin, 13 Januari 2020 17:38 Reporter : Billy Adytya
Kisah Unik Wanita Tak Dikenali Keluarga Usai Operasi Plastik wanita operasi plastik diam-diam. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi semua wanita, memiliki paras cantik dan memesona adalah sebuah impian. Banyak sekali cara dilakukan agar memiliki wajah cantik.

Operasi plastik merupakan cara yang cukup populer dilakukan saat ini. Tak hanya kaum wanita saja, operasi plastik bisa dilakukan juga oleh kaum pria. Operasi plastik dianggap sebagai cara praktis untuk mendapatkan wajah cantik.

Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Vietnam, Tran Vu Van Anh. Mirisnya, operasi plastik tidak lantas membuat keluarga bangga tapi justru kecewa dengan tindakan Tran Vu Van Anh. Berikut ulasan lengkapnya:

1 dari 6 halaman

Bekerja di Dua Tempat Demi Operasi Plastik

Sebelum Tran melakukan operasi pada wajahnya, ia memiliki hidung besar dan dagu tidak berbentuk. Demi memiliki penampilan yang lebih baik dari sebelumnya, Tran rela bekerja malam di dua tempat. Ia bekerja sebagai pelayan restoran dan resepsionis agar dapat melakukan operasi plastik.

Kerja keras Tran ternyata membuahkan hasil yang luar biasa. Keinginannya untuk melakukan operasi plastik dapat tercapai dari kerja malamnya itu.

2 dari 6 halaman

Lakukan Operasi Plasti Secara Diam-Diam

Ketika usianya baru menginjak 19 tahun, Tran melakukan operasi pertamanya pada bagian hidung. Operasi plastik di bagian hidung berjalan lancar, Tran segera melanjutkannya pada bagian lain seperti operasi kelopak mata, pengisian wajah hingga pembesaran payudara.

Selama tiga tahun lamanya, Tran merasa puas dengan penampilannya setelah lakukan operasi plastik. Namun, ia tak pernah memberitahukan kepada keluarganya tentang operasi yang dilakukan. Hal ini dilakukan Tran karena keluarganya memiliki sifat konservatif dan tak setuju akan keputusan Tran.

3 dari 6 halaman

Tak Dikenali Keluarga Usai Operasi Plastik

keluarga usai operasi plastik

Saat pertama kalinya Tran pulang ke rumah, nyaris seluruh penghuni rumah tak mengenali karena perubahan signifikan pada dirinya.

Bahkan ibu Tran sempat kecewa atas perubahan fisik yang dilakukannya. Sang ibu sempat tidak mau berbicara selama kurang lebih satu bulan dengan putrinya, Tran.

4 dari 6 halaman

Tidak Menyesal

Keputusannya untuk mengubah fisiknya dengan cara operasi plastik ternyata tidak membuat Tran menyesal. Ia menjelaskan selalu ingin mengubah hidupnya dengan menjalani operasi plastik.

"Aku selalu ingin menjalani operasi plastik untuk mengubah hidupku," kata Tran seperti dikutip dari Liputan6.com via Asia One, Senin (13/1/2020).

5 dari 6 halaman

Operasi Plastik Berjalan Lancar

Keluarga Tran memang sempat tidak senang dengan keputusan Tran. Bahkan sebagian besar temannya juga sulit mengenalinya saat dirinya pulang ke kota asalnya.

Terutama sang ibu yang benar-benar kecewa dan memperlihatkan sikap dinginnya kepada Tran, namun akhirnya sang ibu menerima keadaan sang putri.

"Saya paling takut ketika saya melakukan (operasi) putaran pertama. Keluarga saya tidak tahu waktu itu. Saya hanya punya teman dekat yang datang. Di meja operasi, saya hanya bisa mempercayai dokter dan berharap semuanya akan lancar," ungkap Tran.

"Untungnya semua operasi berhasil. Dengan operasi putaran baru, saya akhirnya bisa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun rendah diri," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Harapan Tran

Dengan berbagi kisahnya, membuat Tran saat ini bekerja di industri kecantikan. Tran juga memiliki harapan dapat menginspirasi wanita lain untuk meningkatkan kecantikannya dan merasa puas dengan dirinya sendiri.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini