Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

48 Kata-kata Lucu Bikin Kesal & Emosi, Ngakak Banget

48 Kata-kata Lucu Bikin Kesal & Emosi, Ngakak Banget ilustrasi tertawa. ©2012 telegraf.rs

Merdeka.com - Kata-kata lucu bikin kesal memang kerap kali membuat kita merasa emosi. Namun, mendengar berbagai kata-kata lucu pun juga dapat membuat kita senantiasa tertawa.

Dengan tertawa, kita pun dapat kembali menjadi bugar dan bahagia untuk melanjutkan berbagai aktivitas sehari-hari. Nah, jika Anda tengah bosan dengan rutinitas, membaca kata-kata lucu bikin kesal bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Bila perlu, Anda dapat membagikan kata-kata lucu bikin kesal ke media sosial. Menyebarkan semangat dan kebahagiaan yang kita rasakan kepada orang-orang yang kita kenal juga dapat meningkatkan suasana hati.

Anda pun tidak merasa kesal, bahagia, dan tertawa seorang diri. Anda dapat merasakan segala hal tersebut bersama orang-orang di sekeliling Anda. Melansir dari berbagai sumber, berikut ringkasan mengenai kata-kata lucu bikin kesal khusus untuk Anda.

Kata-kata Lucu Bikin Kesal

1. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan".

2. "Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh."

3. "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya."

4. "Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?"

5. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

6. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal Banget

ilustrasi tertawa

media.faithlife.com

7. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

8. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalau bisa lihat? Orang jelek pasti enggak laku."

9. "Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi salat Jumat disuruh pakai rok aja."

10. "Kalau Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut ialah orang yang Anda cintai."

11. "Terkadang aku berpikir bahwa pekerjaan yang susah bukanlah sesuatu yang mudah."

12. "Serangan jantung kecil ialah saat tangan menyentuh saku dan ternyata hapemu tidak ada."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal & Emosi

13. "Aku harus kerja keras karena aku sadar cicilan belum lunas."

14. "Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar mencintai bapakmu."

15. "Bercandanya bikin sayang, tapi sayangnya cuma bercanda."

16. "Gak perlu ngerasa spesial, kamu manusia, bukan nasi goreng."

17. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."

18. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal tentang Kehidupan

011 yoga tri priyanto

© filmonic.com

19. "Allah sudah mempersiapkan jalan untuk hidupmu, tapi kamu malah rebahan."

20. "Entah mengapa di saat aku menyebut setan, mereka mengatakan bahwa itu kasar padahal setan kan makhluk halus."

21. "Jangan malu terlihat miskin, malu itu ketika menunggu kembalian padahal uangnya sudah pas."

22. "Turut berduka cita yang stalking pakai akun fake, tapi sakit hatinya real."

23. "Sejahat apa pun Anda, tetap bisa berguna bagi orang lain. Paling tidak Anda berguna sebagai contoh yang tidak patut ditiru."

24. "Buka puasa walaupun cuma makan gorengan, tapi kalau bukanya bareng keluarga, rasanya tetap aja gorengan."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal, Kocak Banget

25. "Hidup ini gak ada yang sia-sia, tapi yang nyia-nyiain banyak."

26. "Sabar ajalah ya hati gue kan kayak tango. Berapa lapis? Ratusan!"

27. "Barangsiapa yang belum bangun 'jam segini,' maka mereka termasuk kaum yang bangun 'jam segitu'."

28. "Salat ya cantik, modal glowing doang gak bisa baperin malaikat Ridwan."

29. "Cewek itu memang aneh, sukanya jajan, hobinya makan, kebiasaannya ngemil, cita-citanya langsing."

30. "Jika tampang kamu jelek tapi memiliki hati yang baik, tulus, dan mau bekerja keras, kamu tetap saja jelek."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal, Bangkitkan Semangat

ilustrasi tertawa

Liputan6.com-dailymoslem.com ©2021 Merdeka.com

31. "Ini kenyataan atau obat puyer? Kok pahit benar?"

32. "Suami yang baik adalah seorang pria."

33. "Mulut dijaga, jangan kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Masa mulut mau ngomong gak dipikir dulu?"

34. "Beli bakso harganya Rp 10 ribu, aku bayar Rp 8 ribu, yang jual marah-marah. Dari sini aku belajar bahwa tidak ada yang menerima kekuranganku."

35. "Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah karena dicampur bahasa Inggris."

36. "Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal, Ceriakan Hari

37. "Uang bukanlah segalanya, tapi lebih baik menangis di dalam mobil Mercedes daripada di atas sepeda."

38. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu."

39. "Sesungguhnya aku bekerja keras karena aku sadar bahwa aku butuh uang."

40. "Pasangan yang ideal adalah pasangan yang saling melengkapi. Dia melengkapi hidup Anda, Anda melengkapi penderitaannya."

41. "Postingan ini diketik oleh jari-jari yang dulu pernah kau genggam erat, namun kau lepaskan."

42. "Saya menemukan satu cara untuk terlihat kurus, yaitu kumpul bersama orang gendut."

Kata-kata Lucu Bikin Kesal dan Bahagia

012 yoga tri priyanto

© genius.com

43. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

44. "Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar."

45. "Saya kalau lagi sendiran jarang ngobrol."

46. "Lebih baik gaji besar asal halal, daripada gaji kecil tapi halal."

47. "Tahukan Anda? Ternyata pedagang kaki lima itu kakinya cuma ada dua."

48. "Nun mati bertemu ain, ain terkejut."

(mdk/mta)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kata-kata Sedih yang Menyentuh Hati dan Bikin Galau, Cara Terbaik Luapkan Emosi

Kata-kata Sedih yang Menyentuh Hati dan Bikin Galau, Cara Terbaik Luapkan Emosi

Merdeka.com merangkum informasi tentang kata-kata sedih yang menyentuh hati dan bikin galau.

Baca Selengkapnya
85 Kata-Kata Lucu Bikin Kesal Namun Menghibur, Bisa Membantu Menghilangkan Stres

85 Kata-Kata Lucu Bikin Kesal Namun Menghibur, Bisa Membantu Menghilangkan Stres

Kata-kata lucu bikin kesal akan menjadi penghiburmu di kala pikiran sedang penat atau bahkan stres.

Baca Selengkapnya
7 Cerita Lucu Bikin Ngakak yang Cocok untuk Cairkan Suasana

7 Cerita Lucu Bikin Ngakak yang Cocok untuk Cairkan Suasana

Merdeka.com merangkum informasi 7 cerita lucu yang bikin ngakak dan cocok untuk cairkan suasana.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
6 Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak dan Menghibur Hati

6 Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak dan Menghibur Hati

Merdeka.com merangkum informasi tentang kumpulan cerita lucu yang bikin ngakak dan menghibur hati.

Baca Selengkapnya
100 Kata-Kata Stiker WA Keren, Lucu hingga Romantis, Bisa Dijadikan Penghibur dan Dibagikan untuk Orang Terdekat

100 Kata-Kata Stiker WA Keren, Lucu hingga Romantis, Bisa Dijadikan Penghibur dan Dibagikan untuk Orang Terdekat

Dengan stiker WA lucu Anda bisa mengekspresikan diri tanpa harus menggunakan kata-kata dengan eksplisit.

Baca Selengkapnya
Cerita Komedi Lucu, Menghibur dan Bikin Ngakak

Cerita Komedi Lucu, Menghibur dan Bikin Ngakak

Cerita komedi lucu memiliki peran penting dalam masyarakat karena mampu menyediakan hiburan yang menggembirakan dan meringankan beban emosional.

Baca Selengkapnya
100 Tebakan Lucu Menghibur, Mainkan Bersama Sahabat

100 Tebakan Lucu Menghibur, Mainkan Bersama Sahabat

Tebakan lucu seringkali memanfaatkan unsur humor yang bersifat kreatif dan cermat dalam menyusun kata-kata.

Baca Selengkapnya
Cerita Lucu Buat Pacar Ketawa, Ampuh Bikin Hubungan Semakin Romantis

Cerita Lucu Buat Pacar Ketawa, Ampuh Bikin Hubungan Semakin Romantis

Merdeka.com merangkum informasi tentang cerita lucu buat pacar ketawa yang ampuh bikin hubungan semakin romantis.

Baca Selengkapnya
Contoh Lawakan Tunggal yang Pecah Menghibur, Lucu Mengocok Perut

Contoh Lawakan Tunggal yang Pecah Menghibur, Lucu Mengocok Perut

Komedian lawakan tunggal menggunakan humor, ironi, sarkasme, observasi, dan cerita pribadi untuk menghibur dan mengkritik berbagai topik.

Baca Selengkapnya