Samsung Galaxy A90 Disebut Usung Kamera Pop-up yang Bisa 'Diputar'

Sabtu, 2 Maret 2019 14:43 Reporter : Indra Cahya
Samsung Galaxy A90 Disebut Usung Kamera Pop-up yang Bisa 'Diputar' Samsung Galaxy A90. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Di MWC 2019, Samsung memperkenalkan seri Samsung Galaxy A terbaru yakni Galaxy A30 dan juga A50. Namun sebenarnya, Samsung memiliki dua lini lagi, yakni A10 yang merupakan seri murah, serta A90 yang merupakan seri premium.

Soal Galaxy A90, berbagai bocoran sudah mulai bertebaran. Melansir Phone Arena, pembocor teknologi OnLeaks menyebut bahwa A90 akan memiliki kamera yang unik.

Disebut, Samsung A90 akan mengusung kamera pop-up ala Vivo NEX dan Vivo V15. Bedanya, milik A90 bisa diputar ke arah belakang dan depan. Jadi, nantinya A90 hanya akan memiliki satu sensor kamera yang bisa diputar untuk selfie, atau untuk memotret biasa.

Soal sensor masih belum terlalu diketahui resolusi maupun spesifikasinya. Namun implementasi kamera ini akan membuat smartphone ini jadi benar-benar bezel-less.

Beralih ke fitur lainnya, Samsung juga akan memberikan teknologi pemindai sidik jari di layar pada Galaxy A90. Hal ini seiring dengan laporan sebelumnya yang menyebut, perusahaan kemungkinan akan menghadirkan fingerprint di layar pada smartphone seri A.

Meski demikian, nampaknya memang pemindai sidik jari bawah layar memang diimplementasikan Samsung untuk smartphone papan atas mereka.

Menarik? [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini