Samsung Bakal Buka Toko Baru Bareng Peluncuran Galaxy S10

Selasa, 19 Februari 2019 08:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Samsung Bakal Buka Toko Baru Bareng Peluncuran Galaxy S10 Logo Samsung. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Sesaat setelah mengumumkan Galaxy S10e, S10, dan S10+, pada 20 Februari 2019, Samsung juga akan membuka toko baru pada hari yang sama.

Dilaporkan dari Phone Arena, Selasa (19/2), perusahaan pada hari yang sama akan membuka tiga toko Samsung Experience yang baru, yaitu di The Americana at Brand di Los Angeles, Roosevelt Field di Long Island di Garden City, New York, dan The Galleria di Houston.

Di dalam toko-toko tersebut, para pengunjung akan bisa hands-on berbagai produk Samsung dan melihat demo dari para pakar. Selain itu, toko-toko itu juga akan menjual produk Samsung termasuk smartphone, tablet, wearable, dan berbagai lainnya.

Kemudian, masing-masing toko akan memiliki customer service dan menawarkan perbaikan ponsel secara langsung di toko.

"Experience Store kami yang baru adalah ruang untuk menikmati dan melihat teknologi Samsung. Kami ingin membangun sebuah 'playground' untuk para penggemar Samsung, sebuah tempat untuk belajar dan mencoba berbagai produk baru yang kami hadirkan," ungkap President & CEO Samsung Electronics America, YH Eom.

Lebih lanjut, Samsung saat ini tengah bersiap mengumumkan seri flagship Galaxy S10. Menurut laporan, smartphone ini akan diumumkan bersamaan dengan smartphone lipat Galaxy F di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Andina Librianty [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
  2. Samsung Galaxy S10
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini