Sambut Harbolnas, Bukalapak Persembahkan Kalap 12.12

Jumat, 6 Desember 2019 17:34 Reporter : Roy Ridho
Sambut Harbolnas, Bukalapak Persembahkan Kalap 12.12 Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak yang bertemakan "Kalap 12.12" membagikan berbagai macam hadiah dan diskon hingga mencapai total 50 miliar yang dimulai dari tanggal 1–15 Desember 2019.

Bukalapak turut mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di kalap 12.12, karena banyak hadiah yang diberikan. Mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99 persen, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang seperti Mobil Toko, Ruko, serta Kos-Kosan seharga Rp12.000 saja di program Serbu Seru Kalap.

"Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12", ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak di Jakarta, 6 Desember 2019.

"Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka", tambah Erick.

1 dari 1 halaman

Kalap 12.12 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah, asik, dan aman bagi semua pengguna bukalapak. Bukalapak tidk hanya memberikan barang-barang yang nilai nominalnya tinggi, seperti mobil, motor mahal, dan lain-lain. Bukalapak juga memberikan barang-barang berguna untuk pengguna. Erick juga mengatakan,"Kita tau bahwa pasif income adalah hal yang mereka idam-idamkan. Nah hadiahnya itu kita kasih 2 unit mobil toko, 1 unit rumah toko, 1 unit kos-kosan. karena kita melihat ini hadiah yang unik dan bermanfaat."

Bukalapak juga memiliki program baru yang bernama "potongan kalap" dimana semakin banyak pengguna membagikan potongan kalap ke teman-temannya maka pengguna akan mendapat potongan harga yang semakin besar.

Reporter Magang : Roy Ridho [idc]

Baca juga:
Temui Ma'ruf Amin, Bukalapak Bicarakan Kewirausahaan Digital Berbasis Ekonomi Umat
Sasar Milenial, SMF Gandeng Tokopedia Cs Pasarkan Produk Investasi
Gandeng Kementerian Koperasi dan UKM, Bukalapak Dorong UMKM Go Digital
Pemerintah Kaji Gojek, Tokopedia dan Bukalapak Bisa Salurkan KUR
Indonesia Masuk Daftar 10 Negara Penghasil Unicorn Terbanyak di Dunia
Pemerintah Gandeng Bukalapak Tingkatkan Wirausaha Digital
Bukalapak Genjot Penghasilan Mitra Warung dengan Terapkan Teknologi

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini