Fitur Baru SociaBuzz Permudah Konten Kreator Dapat Dukungan Finansial dari Fans

Selasa, 21 Januari 2020 14:59 Reporter : Gilang Putra Virgianda
Fitur Baru SociaBuzz Permudah Konten Kreator Dapat Dukungan Finansial dari Fans SociaBuzz Tribe. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Seiring perkembangan teknologi dan media sosial beberapa tahun terakhir, memberi kemudahan bagi siapapun dalam membuat dan mempublikasikan konten. Hal ini juga menjadi katalis terciptanya profesi baru yang umum dikenal dengan konten kreator, yakni mereka yang aktif membuat konten menarik dan profesional.

Agar dapat terus berkarya, konten kreator mengandalkan beberapa cara untuk mendapatkan pemasukan, salah satunya adalah endorsement. Namun tidak semua tipe konten kreator mudah mendapatkan endorsement. Melihat kondisi tersebut, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan fitur terbarunya yaitu SociaBuzz Tribe.

Dengan fitur tersebut, konten kreator bisa dengan mudah mendapatkan dukungan finansial langsung dari fans dan followers mereka.

"Sebagai marketplace talent & jasa kreatif, SociaBuzz terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi 39.000 talent dan konten kreator yang telah bergabung di platform kami." ujar CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com, Rade Tampubolon.

"Dengan fitur SociaBuzz Tribe, sekarang mereka bisa mendapatkan penghasilan secara langsung dari fans dan penikmat karya mereka."

Fitur SociaBuzz Tribe dapat dimanfaatkan oleh tipe konten kreator apapun, seperti youtuber, podcaster, komikus, penulis, musisi, jurnalis, dan lain sebagainya. "Kami sangat antusias dengan diluncurkannya layanan baru ini. Karena selain dapat membantu konten kreator hidup dari karyanya, kami juga berharap ini bisa menjadi salah satu roda penggerak ekonomi kreatif di Indonesia," imbuhnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini