Cara Menambah Follower Instagram Aktif secara Aman, Gratis, dan Cepat

Jumat, 11 Mei 2018 17:20 Reporter : Indra Cahya, Tantri Setyorini
Cara Menambah Follower Instagram Aktif secara Aman, Gratis, dan Cepat Ilustrasi followers Instagram. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Media sosial kini jadi tempat yang paling tepat untuk mengekspresikan diri. Berbagai jenis jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta instagram, punya keunggulan masing-masing untuk kita manfaatkan sebagai sarana aktualisasi diri.

Namun makin ke sini, media sosial adalah tempat berbisnis. Jika kita memiliki sebuah bisnis, kita bisa meletakkannya di media sosial untuk mendorong laju bisnis kita tersebut. Mari kita ambil contoh salah satu jejaring sosial terpopuler yakni Instagram.

Jejaring sosial tempat berbagi konten foto tersebut kini sudah dipenuhi banyak sekali online shop. Namun tak perlu jauh-jauh membicarakan seseorang yang menjadikan Instagram sebagai platform toko online, banyak toko atau kedai yang tidak berbasis online, butuh untuk membuat akun Instagram untuk mendorong penjualannya. Jadi, Instagram adalah platform untuk branding, serta pendorong dikenalnya merek bisnis kita oleh masyarakat.

Tak cuma untuk bisnis, bagi mereka yang mengejar titel sebagai public figure, Instagram adalah platform yang penting. Dengan memiliki follower yang banyak, Anda bisa seketika menjadi tokoh pesohor di Instagram.

Banyak orang yang bukan siapa-siapa, lalu menjadi orang yang dilimpahi banyak rezeki berkat Instagram. Orang-orang ini biasa disebut Selebgram. Rezeki ini datang dari banyak hal, mulai dari endorse, kontrak iklan yang nilainya fantastis, bahkan kontrak menyanyi maupun main film pun bisa datang karena basis follower media sosialnya yang tinggi. Hal ini bukan isapan jempol semata. Nama-nama seperti Awkarin dan Rachel Venya telah membuktikan hal tersebut.

Kunci dari itu semua salah satunya adalah tingginya angka follower. Benar, jika follower Anda berjumlah banyak, asli dan bukan bot, serta orang yang aktif berkomentar dan punya engagement tinggi terhadap akun Anda, Anda ataupun bisnis yang Anda besut bisa jadi sukses lewat Instagram. Oleh karena itu, mengaplikasikan berbagai cara menambah follower adalah langkah yang paling masuk akal untuk ditempuh.

Baca Selanjutnya: Cara Menambah Follower Instagram Aktif...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini