Terjebak Pandemi Covid-19, Ini Potret Keseruan Pasangan Bule Inggris di Bukit Lawang

Senin, 7 September 2020 16:59 Reporter : Fatimah Rahmawati
Terjebak Pandemi Covid-19, Ini Potret Keseruan Pasangan Bule Inggris di Bukit Lawang Terjebak Pandemi Covid-19, Ini Potret Keseruan Pasangan Bule Inggris di Bukit Lawang. alifeofy.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, viral kisah pasangan turis asal Inggris yang tak bisa pulang setelah terjebak di Bukit Lawang, Sumatra Utara, akibat pandemi Covid-19. Bukannya kesal, pasangan Jeff Yip (37) dan Zuzana Barancova (36) ini justru menikmati waktu yang mereka punya di Bukit Lawang.

Pasangan yang berasal dari Staffordshire ini, memang sedang menjelajahi Asia Tenggara, salah satunya adalah Bukit Lawang. Namun, pada Bulan April, penerbangan mereka ke Inggris dibatalkan karena adanya kebijakan pemerintah yang menutup akses penerbangan saat itu.

Dilansir dari Liputan6.com, mereka akhirnya memperpanjang waktu menginap di Bukit Lawang sembari menunggu penerbangan kembali dibuka. Meski terjebak dan jadwal berantakan, Jeff mengaku tidak menyesal karena menemukan 'surga' di Bukit Lawang.

Ia pun menuliskan cerita perjalanan ini di blog travelingnya yang bernama A Life of Y. Berikut potret keseruan Jeff bersama Zuzana selama di Bukit Lawang:

Baca Selanjutnya: Menjajal Trekking di Hutan Bukit...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini