Situs Nonton Streaming Film Online Terbaik, Lengkap dan Legal

Kamis, 26 Mei 2022 12:32 Reporter : Jevi Nugraha
Situs Nonton Streaming Film Online Terbaik, Lengkap dan Legal Ilustrasi nonton film. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Serg Zastavkin

Merdeka.com - Situs nonton streaming film online semakin banyak diminati oleh para penggemar film. Adanya layanan streaming film ini, tentu memberi kemudahan bagi para penggunanya. Selain itu, tidak sedikit situs streaming film online yang memberikan layanan dengan harga terjangkau atau bahkan gratis.

Saat ini, ada banyak situs nonton streaming film online yang bisa diunduh di Playstore maupun App Store. Beberapa layanan steraming nonton film juga menyediakan subtitle Indonesia, sehingga memudahkan para penonton untuk mengikuti alur cerita di dalamnya.

Dari sekian banyak situs nonton streaming film online, ada beberapa situs terbaik yang bisa menjadi rekomendasi saat Anda menonton film. Berikut sejumlah situs nonton streaming film yang merdeka.com lansir dari berbagai sumber.

2 dari 3 halaman

Cinema Box

film

©2014 Merdeka.com/shutterstock/Serg Zastavkin

Salah satu situs nonton streaming film online, yaitu Cinema Box. Situs ini merupakan penyedia jasa streaming film gratis yang bisa Anda unduh di Play Store maupun App Store.
Selain bisa menonton film secara langsung, Anda juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton secara offline. Cinema Box menjadi salah satu situs nonton streaming terbaik yang bisa Anda coba.

Klik Film

Klik Film menjadi salah satu situs nonton streaming film terbaik saat ini. Ada berbagai rekomendasi film yang bisa Anda tonton melalui aplikasi ini. Selain film dalam negeri, Anda juga bisa menonton film luar negeri, seperti drama Korea, film Thailand, Hongkong, dan negara lainnya.

Di samping itu, Klik Film juga bekerja sama dengan Falcon Pictures untuk membuat film yang hanya bisa disaksikan di Klik Film. Jadi, tunggu apalagi, silakan langsung mengunjungi ke laman https://klikfilm.com.

HBO Go

Situs nonton streaming film online lainnya, yaitu HBO Go. Situs ini biasanya menanyangkan film HBO Original, HBO Asia Original, dan film Hollywood populer lainnya.
Adapun untuk akses langganan di HBO Go, mulai dari Rp60 ribu/ bulan. Nantinya, Anda bisa menikmati fitur akses gratis 7 hari pertama untuk para pengguna baru yang pertama kali gabung.

Bioskop Online

Bioskop Online adalah situs nonton streaming film online Indonesia terbaru yang mulai diminati semua kalangan. Layanan Transactional Videon On Demand ini menyediakan film lokal berkualitas dengan genre yang beragam.

Cara streaming nonton film ini cukup mudah dan praktis karena di situs ini menawarkan layanan Pay-per-View, di mana Anda dapat membeli tiket film yang ingin ditonton. Untuk registrasi, Anda hanya membutuhkan alamat yang valid, nomor telepon, dan melalui sistem terintegrasi satu pintu.

3 dari 3 halaman

Netflix

ilustrasi nonton film netflix
©2021 Merdeka.com/Pexels.com-cottonbro

Netflix menjadi salah satu situs nonton streaming film online yang menawarkan beberapa program film dan televisi secara online. Sehingga platform streaming ini memudahkan para pengguna untuk mengakses berbagai jenis film yang disukai. Namun, sebelum memakai layanan Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Setelah mendaftar sebagai member, Anda dapat menikmati layanan Netfilix sepuasnya. Bahkan bagi pengguna baru, Netflix juga menawarkan free trial atau coba gratis selama 30 hari.

GoPlay

GoPlay adalah link nonton film Indonesia yang menawarkan beragam film terbaik. Aplikasi yang dirilis pada 2019 ini, terhubung dengan Gojek dan menyediakan berbagai promo menarik jika Anda juga menggunakan layanan seperti GoPay.

Selain itu, kini, para penonton di GoPlay juga bisa dengan mudah menemukan berbagai konten live show dari bernagai kategori, baik film horor, komedi, musik, dan lainnya. Nantinya, penonton dapat memilih konten yang saat ini sedang live, terjadwal, termasuk konten para top streamer.

WeTv

WeTv adalah situs nonton streaming film online yang menyediakan beragam koleksi film secara gratis. Apabila ingin menonton film tanpa iklan, Anda bisa menikmati koleksi di dalamnya dengan berlangganan terlebih dahulu. Beragam film Indonesia menarik dapat disaksikan melalui situs nonton film satu ini.

Vidsee

Situs nonton streaming film online selanjutnya, yaitu Viddsee. Biasanya, situs nonton film satu ini menyediakan film Asia dengan beragam genre. Banyak sekali film pendek berkualitas yang dapat ditonton secara geratis di situs ini.

Keunggulan lain yang bisa didapatkan dari Viddsee yaitu Anda akan menemukan beragam karya film anak bangsa yang susah ditemukan di bioskop. Bisa dikatakan bahwa film di situs ini menyajikan genre film yang unik dan anti mainstream. Bagi para pecinta film Asia, situs ini sangat cocok untuk menemani liburan Anda.

Iflix

Iflix adalah situs nonton streaming film online yang menawarkan penggunanya akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan tontonan lainnya. Cara nonton film di Iflix cukup mudah, Anda hanya perlu mengaktivasi myIndieHome. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play atau App Store, lalu aktifkan layanan Hybrid Box IndiHome Anda.

Saat ini, Iflix sedang mengadakan promo gratis layanan Iflix selama 30 hari. Pada periode promo, Anda dapat menikmati semua konten yang ada di Iflix secara cuma-cuma. Bagi pengguna layanan internet Telkom IndieHome, Anda bisa menikmati layanan ini secara gratis selama satu tahun.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini